"Cepat cepat!"
“Hyung, topi ini milikku, kamu menukarnya dengan milikmu!”
“Mari kita periksa koreografinya sekali lagi. Tiga empat-."
Lantai tiga gedung Miro ramai dengan aktivitas sejak pagi.
Para peserta pelatihan berlarian, memeriksa pakaian satu sama lain, melatih gerakan mereka di depan cermin, atau menghangatkan suara mereka.
“Oke, semuanya, berkumpul―!”
Manajer tim pengembangan pemula memanggil anak-anak yang tersebar untuk berkumpul.
Mereka semua berkumpul dengan wajah gugup.
Mereka berbaris dalam kelompoknya dan duduk.
Segera, pintu terbuka dan orang-orang dengan map di tangan memasuki ruang latihan.
Mereka duduk di kursi yang disiapkan di satu sisi dan bersiap untuk evaluasi.
"Oh maafkan saya. Apakah hanya aku yang terlambat?”
Dan sesaat kemudian, pintu terbuka lagi dan Seo Tae-il masuk dengan mengenakan kacamata hitam. Dia terbungkus mantel dan syal, dan dia juga membawa map di tangannya.
“Tae-il, duduklah di sini.”
"Terima kasih."
Kemunculan Seo Tae-il, yang mungkin menjadi alasan separuh peserta diterima, kembali menggemparkan ruang latihan.
Tae-il mendekatkan kacamata hitamnya ke telinganya dan melihat nama peserta pelatihan di foldernya.
Dia diam-diam mengulanginya dalam pikirannya.
“…”
Dan dia menarik garis di bawah nama yang paling menarik perhatiannya. Dia memandang pemilik nama itu.
Di ujung ruang latihan, yang menyerahkan barisan depan kepada anggota lain yang bersemangat dengan kedatangan Tae-il, dan yang duduk di barisan belakang sambil meregangkan lehernya, Kang Ha-jin.
"Baik-baik saja maka."
Ji Su-ho yang duduk di tengah menutup mapnya. Semua mata tertuju padanya.
“Bagaimana kalau kita mulai? Kalian semua bekerja keras, kan?”
"Ya!"
Akhirnya, evaluasi bulanan pertama Ha-jin dimulai.
****
“Mereka semua melakukannya dengan baik.”
Itulah kesan saya secara keseluruhan terhadap penampilan tim lain.
Urutan evaluasi bulanan ditentukan melalui undian, dan kami mendapat tempat terakhir, sehingga kami dapat menyaksikan penampilan yang lain dengan nyaman. (Yah, mungkin hanya aku yang merasa nyaman.)
Grup pertama adalah B, beranggotakan Joo Eun-chan dan Seo Tae-hyun.
Komposisi grup mereka jelas terfokus pada penampilan, dan mereka memilih lagu hip-hop yang menjadi hit tahun lalu.
Mereka mengenakan penampilan jadul yang mudah untuk menari dan cocok dengan suasana lagu, dan aksesori yang disiapkan oleh Joo Eun-chan yang kaya menjadi sorotan.
"Kuharap aku juga punya uang."
Berkat desain bandana, cincin, dan tali jam yang serupa, mereka menunjukkan kesatuan yang jelas sebagai sebuah tim, meski memiliki selera dan gaya yang berbeda.
Mereka bahkan bergantian melakukan tarian solo untuk menonjolkan kepiawaiannya.
"Wow!"
"Ah…"