“Kalau begitu, saya akan menjelaskan cara kerja pemilihan tim.”
Saya tidak memiliki alasan yang sah untuk memilih Han Seongwoo sebagai lawan pertarungan saya.
'Dia yang paling mudah.'
Ditambah lagi, dia sedikit kurang beruntung.
Dialah yang memulai permainan politik segera setelah kelas khusus dan kelas reguler bergabung.
Kudengar suasana ruang latihan rusak karena anak-anak mengikuti permainan politiknya tanpa mengetahui apapun.
'Aku juga punya rencana untuk membuat foto cantik dengan wajahnya.'
Dia juga pemain yang bagus, jadi saya sedikit gugup, tapi bagaimanapun, saya harus menang, bukan? Akan baik-baik saja jika saya memiliki tim yang bagus.
'Pemilihan tim judul lagu mungkin akan dilakukan oleh orang-orang peringkat Wings satu per satu secara berurutan.'
Itu adalah metode dimana peringkat pertama akan memilih tim yang ingin mereka ikuti, dan seterusnya. Aku berada di peringkat 10 dari 18, yang sejujurnya merupakan peringkat terbawah, tapi aku yakin aku punya pilihan.
'Kim Wonho akan berusaha untuk tidak bergabung dengan tim yang sama dengan Lee Yugun. Joo Eunchan dan Seo Tae-hyun mungkin akan menghindari tim Han Seongwoo, berdasarkan apa yang mereka katakan sebelumnya.’
Saya memiliki peluang untuk menang jika orang-orang teratas memilih tim yang berbeda. Itu adalah panggung pertama yang diperlihatkan kepada publik, jadi saya harus berada di antara orang-orang baik dan menikmati efek buketnya. Saya pikir saya bisa mengikuti sisi Seo Tae-hyun dan Joo Eunchan…
“Tim judul lagu pertama telah ditentukan berdasarkan skor evaluasi bulan lalu.”
…Hah?
“Juara pertama, trainee Jung Siwoo, dan peringkat kesembilan, trainee Kim Wonho, adalah satu tim, yaitu tim A.”
Tunggu, tunggu.
“Tempat kesepuluh, peserta pelatihan Kang Hajin, dan tempat kedelapan belas, peserta pelatihan Park Jaeyoung, adalah satu tim, dan mereka akan menjadi tim B untuk misi ini.”
Wajah anggota tim yang baru saja dijelaskan Seotaeil muncul di kotak besar tim A dan tim B di layar.
Di antara mereka, tujuh orang teratas memiliki desain sayap di label nama mereka, menunjukkan bahwa mereka adalah peringkat Wings.
“Ngomong-ngomong, dalam misi ini, peserta pelatihan dengan peringkat tertinggi di setiap tim secara otomatis akan diberi peran sebagai pemimpin. Kalau begitu, peserta pelatihan Jung Siwoo dan peserta pelatihan Kang Hajin, silakan maju ke depan dan dapatkan materi yang Anda butuhkan untuk latihan.”
Pada saat saya kembali setelah mengurus beberapa hal yang harus saya sampaikan kepada produser sebagai ketua tim, orang-orang yang seharusnya berlatih sedang duduk-duduk dan mengobrol.
Saya benci orang yang menyalahkan orang lain dan menutupi diri mereka sendiri. Saya benci orang-orang yang mengatakan hal-hal yang tidak berdasar dan berusaha meremehkan upaya orang lain.
'Saya tidak punya waktu untuk berurusan dengan orang-orang yang berada di belakang ini.'
Saya membuka pintu dengan keras dan mendekati mereka sambil tersenyum.
"Hey kamu lagi ngapain? Aku sudah bilang padamu untuk mengikuti koreografinya.”
Aku bukannya tidak kompeten secara sosial sehingga aku membuat suasana tidak nyaman dengan menunjukkan emosiku kepada pria muda yang hampir 10 tahun lebih muda dariku.