Park, anggota tim konten 1 di Miro Entertainment selama tiga tahun, meludahkan kopi yang diminumnya ketika mendengar rumor yang beredar di perusahaan pada hari dia masuk kerja seperti biasa.
“Jegal Ryang?”
“Itulah yang mereka katakan.”
Para veteran tidak senang dengan penampilan pemula tersebut.
Pemula itu cukup menarik, tapi dia juga menjadi perbincangan di kota karena terlibat dengan semua jenis selebriti.
“Manajer Kim, Ketua Tim Ji, dan bahkan Senior Seo Tae-il datang untuk membujuknya.”
"Itu sulit."
Desas-desus yang mendapat momentum mulai menimbulkan berbagai macam cerita.
“Apakah dia sehebat itu?”
“Dia dulunya adalah trainee di Rene, kan?”
“Bukankah dia yang dilatih secara pribadi oleh Jang Seo-yun?”
“Tidak, Ji, ketua tim, yang mengawasinya.”
“Ada apa dengan dia bertarung dengan Tae-il setelah menjadi pemandu Utopia?”
Jung dari tim marketing pun heboh dan membuat keributan.
“Kau tahu, beberapa hari yang lalu, Tae-il mencoba menenangkan seseorang.”
"Oh. Itu dia?”
“Apakah mereka bertengkar? Bukan hanya dimarahi?”
“Tidak, mereka bertengkar hebat. Itu sebabnya dia pergi dengan mengatakan dia tidak akan menandatangani kontrak trainee.”
“Wow, dia punya nyali.”
Park terkesan dengan kisah pahlawan yang mendebarkan. Wow, Seo Tae-il benar-benar kuat. Dan dia melawannya?
"Astaga. Itu dia, di sana.”
"Siapa? Dia? Dia? Sekarang?"
“Wow, topeng yang bagus.”
Obrolan riang mereda saat topik gosip muncul.
Semua orang berpura-pura tidak tahu siapa trainee yang dirumorkan itu, tapi mereka meliriknya secara diam-diam.
Dan Kang Hajin, yang tidak bisa melewatkan tatapan itu, berpikir dalam hati.
'Ah. Sial.'
Sejak awal berisik sekali.
Sebagai seorang trainee idola, dia harus terbiasa dengan perhatian dan gosip.
Lagipula, banyak pencari perhatian yang bermimpi menjadi idola karena menyukai minat seperti itu.
Dia lebih memilih komentar kebencian daripada tidak berkomentar, dan ada alasan mengapa kata 'penggemar' memiliki kata 'fanatik' di dalamnya.
'Tapi ini hanya sebuah gelembung.'
Dia bahkan tidak tergabung dalam grup debut, dia baru saja bergabung sebagai trainee.
Ketertarikan seperti ini hanyalah racun baginya.
"Benar-benar? Dia terlihat sangat biasa bagiku.”
Lihat itu.
Mereka sudah mulai menghakiminya.
Psikologi manusia memang aneh.
Meskipun dia tidak akan menderita kerugian apa pun dari kesuksesan orang lain, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memandang mereka dengan mata masam ketika dia mendengar seseorang memuji mereka.