“Ah, ini tidak akan berhasil, penulis. Itu terlalu memfitnah.”
Wajah Han Sung-woo berkerut tidak menyenangkan. Meninggalkan pria yang bahkan tidak bisa mengatur ekspresinya sendirian, Hajin menggerakkan tubuhnya saat mendengar seseorang mencarinya dari jauh.
“Oh, mereka memanggilku. Aku akan melanjutkannya.”
"Baiklah baiklah. Sampai jumpa di rekaman berikutnya, Hajin.”
“Kak, kerja bagus.”
Setelah menepuk bahu kaku Han Sung-woo, Hajin meninggalkan tempat duduknya.
Penulis, yang memperhatikan punggungnya dengan ekspresi senang, membuat keributan.
“Kalian berdua dekat. Saya tidak tahu. Mengapa Anda tidak mengatakan apa pun saat wawancara?”
“…Eh, tidak. Dengan baik."
Ekspresi Han Sung-woo tidak santai saat dia menyapa penulisnya dengan canggung.
Dia merasakan tekanan dan kegugupan asing yang mencengkeram pergelangan kakinya dan perlahan meremukkannya.
Dan-,
'Itu b******d.'
Baik Han Sung-woo dan Hajin, yang telah berbalik, mengatupkan gigi mereka dengan ekspresi mengeras.
***
‘Han Sung-woo benar-benar parasut.’
Saya tidak berpikir begitu hanya karena dia mengalahkan saya.
'Aneh sejak dia menindas Joo Eunchan.'
Han Sung-woo bukanlah orang bodoh. Kudengar dia sudah lama menjadi trainee, dan dia bahkan disebut sebagai pemimpin oleh trainee kelas B, yang cukup mempercayainya.
Dan dia membenci Joo Eunchan hanya karena dia gagal di kelas khusus?
Tidak, meskipun dia membencinya, dia seharusnya menyembunyikannya.
Jika Joo Eunchan benar-benar parasut, dia akan menjadi seperti dewa bagi para trainee yang ingin debut, orang yang dapat menentukan nasibku.
'Seotaehyun melakukan itu.'
Meski tindakan sutradaranya kotor dan murahan, Seotaehyun yang sangat ingin debut tak bisa berkata apa-apa.
'Yah, mungkin karena mereka semua masih muda dan mereka hanya mempercayai rumor tersebut dan ikut mengucilkan Joo Eunchan.'
Inilah yang Joo Eunchan katakan saat aku bertanya padanya tentang Han Sung-woo.
-Saya tidak tahu harus berkata apa karena dia tidak melakukan kesalahan apa pun kepada saya.
-Hanya saja saat aku berbicara dengannya, aku merasa sangat frustrasi. Dia selalu menyalahkanku dan menjadikannya masalahku.
– Pokoknya, lebih baik menghindarinya sebisa mungkin.
Kebencian yang dirasakan Joo Eunchan, meski ia tidak sadar kalau dirinya sedang diancam.
Kelicikan Han Sung-woo, yang menindas Joo Eunchan tetapi tetap mempertahankan citra malaikat 'berbagi parasut secara adil' dengan anak-anak lain.
Jadi pada awalnya, saya pikir dia hanyalah seorang pria dengan kepribadian buruk dan karakter yang rusak.
“Kangha, apakah kamu sudah selesai dengan wawancaranya?”
"Ya. Aku akan keluar sebentar.”
“Mau kemana―, kawan!”
Saya teringat saat saya yakin Han Sung-woo adalah parasut.