Peserta pelatihan dalam krisis, DanHaru, berpikir dalam hati.
'Hidup adalah soal real deal.'
Tentu saja, dia telah merasakan kebenaran hidup ini berkali-kali sebelumnya, namun kali ini situasinya menjadi sangat rumit.
Dia menahan air matanya, berpikir bahwa menangis berarti kalah. Tapi kepalanya masih sakit.
'Apa yang harus saya lakukan? Ini tidak bisa dilanjutkan.'
Dia stres sampai batasnya. Dia merasa lebih memilih menjadi makanan hiu daripada udang yang ditangkap dalam pertarungan paus.
“Tetapi apakah hiu memakan udang?”
Bahkan dalam keadaan frustrasinya, dia bertanya-tanya tentang hal itu.
Dan kemudian dia teringat Kang Hajin, yang baru saja bergabung dengan perusahaan tersebut.
-Jika Anda memiliki sesuatu yang sulit untuk dibicarakan, mintalah saya pergi ke mesin penjual otomatis. Aku akan membelikanmu minuman.
Dia pria yang aneh. Dia merasa ramah sejak pertama kali mereka bertemu.
Dia membuatnya menumpahkan segalanya mulai dari hobinya hingga kekhawatirannya saat ini.
Dia menjadi subyek banyak rumor sejak dia memasuki perusahaan.
-Zhuge Liang dari Miro.
-Dia dekat dengan Seo Taeil Utopia.
-Direktur Ji secara pribadi merawatnya.
-Dia sangat berbakat sehingga Lurendo menginginkannya.
-Tidak, dia berasal dari keluarga yang kuat dan mereka tidak bisa menyentuhnya.
Dia tidak tahu mana yang benar, tapi satu hal yang jelas: posisinya lebih baik dari yang dia kira.
Dia tidak ada hubungannya dengan konflik kepentingan yang ada, namun dia bisa memberikan pengaruh setelah mendengar ceritanya.
Setelah memperhitungkan sejauh itu, Haru mengambil langkah selanjutnya.
“…”
“…”
Jadi, sekarang.
Dia dengan berani berteriak untuk pergi ke mesin penjual otomatis, menyebabkan ruang latihan tertawa.
Hajin, bingung, mengambil
Eunchan dan Haru ke ruang istirahat yang kosong.
Yang terjadi selanjutnya lebih canggung daripada diam.
[Peringatan sistem: Dingin.]
Diam sebelum aku menusukmu di dada.
Dia berusaha diam dan memperhatikan situasi.
Hajin yang sempat terdiam beberapa saat, memulai pembicaraan lagi.
“Um. Jika tidak ada yang ingin kau katakan, bolehkah kita pergi?”
“Ah, aku-, itu!”
"Hmm."
“Itu, katamu, jika aku punya masalah, beritahu kamu!”
"Oh ya. Apa itu?"
Haru yang akhirnya memutuskan untuk mengucapkan kalimat pertama, memohon kepada Hajin dengan wajah kecilnya yang penuh kebencian.
“…Perusahaan terus berusaha membuat kami debut!”
'Apa yang kamu bicarakan?'
Dia tercengang dengan ucapan tak terduga itu.