murid baru

1.2K 29 2
                                    

aluna telah sampai di depan gerbang sekolah dapat ia lihat banyak orang salih berbisik ia tak tahu apa yg sedang mereka bicarakan.aluna iri ia juga ingin punya teman yg bisa diajak untuk saling mengobrol dan bisa ditanyak jika sedang terjadi apa di sekolahnya.

tidak seperti sekarang aluna yg tak tahu apa apa hanya mampu melihat gerak gerik meraka.aluna ingin bertanya tapi aluna masih sadar jika ia tak seharusnya bertanya yg ada mereka malah mengatakan dirinya sok asik.

aluna berjalan menyusuri koridor sediri dan tak sengaja matanya melihat tali sepatunya yg lepas akhirnya aluna berjongkok untuk membenahi tanpa ia sadari rok yg ia kenakan naik sedikit hingga pahanya yg putih terexpor aluna kaget saat ada seorang yg menutupi pahanya menggunakn jaket berwarna hitam.

aluna mendongak dapat ia lihat seorang laki laki tampan yg napak baru di sekolahnya.

"ahh mungkin laki laki ini yg jadi para gibahan murid disini"ucap aluna dalam batin aluna yg masih bergulat dengan batinnya namun matanya masih menatap wajah sang laki laki itu.

"ekhmm"deheman yg kumayan keras membuat aluna tersadar.aluna yg sadar kalo ia sedari tadi malah menatap wajah laki kali itu menunduk sembarik menggaruk tengkuk belakangnya yg tak gatal sama sekali

"gak mau bangun hemm?"ucap kenan.yaa dia adalah kenan pradipta laki laki humoris terkadang juga ia dingin tapi sikap itu akan ia tunjukan jika ia sefang tak suka hati.oh iya kenan juga termasuk orang yg posesif sekalinya ia tertarik ia akan melindunginya sepenuh hati.

(jadi pengen deh di posesifin sama kenan🙃)autor

"eh"aluna langsung bangkit dari jongkoknya

"makasi tadi beneran gak sadar kalo ternyata rok nya naik dikit"ucap aluna sambil menundukan kepalanya

"iya tapi lain kali harus teliti"ucap kenan sembari tersenyum kecil

aluna yg mendapat respon positif langsung mendongak di iringin angukan kecil dan senyum terpati di wajahnya

kenan gemas sendiri karna melihat tingkah aluna yg sangat menggemaskan.bayangkan kalian memarahi anak kecil yg pipinya bulat lalu mereka anggukan kepala dengan senyum beh lucu banget itulah yg kenan lihat dari tingkah aluna.

"kamu murid baru ya?"aluna bertanya siapa tau cowok itu ingin meminta bantuan

"iya baru kemarin pindah"

"emm,kalo boleh tau kelas berapa?"

"kalo gak salah kelas ips1 emang kenapa?"

"wahh kita sekelas dong"ucap aluna dengan mata berbinar

kenan terkekeh pelan melihat keantusiasan gadis di depannya ini.ia meras nyaman saat didekat gadis ceria ini.mungkinkah ia merasa tertarik??

"wah bagus dong,kenalin nama gue kenan pradipta"ucap kenan seraya mengulurakan tangan

"nama aku aluna salam kenal kenan"ucap aluna membalas uluran tangan kenan jangan lupakan senyum manis di wajahnya

kenan melihat senyum gadis yg bernama aluna ini pun ikut tersenyum.

"ayo ke kelas"ajak aluna

"ayo"

mereka berdua berjalan santai menuju kelas sembari mengobrol layak nya teman mungkin mereka berdua akan menjadi teman dekat lihat saja baru bertemu mereka sudah seakrab ini.

KRING

bel istirahat pun berbunyi akhirnya aluna mempunyai teman duduk di kls nya biasanya ia hanya duduk sendiri dari bangku smp tapi untung sekarang ia mempunyai teman duduk.

siapa lagi kalau bukan kenan ia memlihi duduk di tempat aluna dari pada di bangku kosong belakang.kenan merasa nyaman saat berada di dekat aluna dan kenan yakin ia pasti sudah tertarik akan aluna

"ayo ke kantin"ajak aluna dengan senyum ceria andalannya sekarang senyumnya lebih manis karna ia sedang bahagia

"ayo"

"nan kamu tau gak kamu orang pertama yg duduk sama aku"ucap aluna yg mulai bercerita

"masak sih dari kapan gak punya temen duduk??"

"dari smp aku gak punya temen duduk sama sekali"ucap aluna sedih

"udah yah jangan sedih sekarang kan ada gue"

"hmm iya makasih kenan"ucap aluna berusaha tegar

meraka sampai di kantin dan langsung memesan makanan.mereka berdua makan dengan dia dan tiba tiba

BRAK

"OH JADI INI KERJAAN LO YG DARI TADI GAK NYAMPERIN GUE TERNYATA LO SELINGKUH HAH"

"lo apa apansih ganggu orang makan"

"eh ga kamu salah pafam"

"halah salah pafam konon jelas jelas lo itu selingkuh sama ni cowo"ucap sagara dengan nafas memburu entah lah ia tak suka saat melihat aluna dekat dengan cowo lain

"plis ga ini gak seperti yg kamu fikirin aku gak selingkuh sama sekali"

"dengan lo selingkuh kaya gini udah membuktikan kalo lo itu jalan luna"ucap sagar sarkas yg membuat aluna terdiam denganmata yg berkaca kaca.

serendah itukah dirinya??

"JAGA OMONGAN LO YA.LO JADI COWO KOK KAYAK BANCI SIH BERANINYA SAMA CEWE"bela kenan yg merasa tak suka jika ada yg mengatai alunanya.ya sekarang kenan akan melindungin aluna.

"wah wah sekarang ada yg belain lo ya lun SENENG KAN LO HAH"

"engga ga jangan kaya gitu aku mohon"ucap aluna sambi terisak kecil ia takut sagara menonjok kenan dan berujung kenan menjauhinya.aluna tak ingin sendiri lagi.aluna hanya ingin berteman bukan lebih.aluna hanya ingin memiliki teman mengobrol saat jamkos.

sagra yg terlampau emosi memilih pergi.ia sangat tak suka saat aluna membela cowo tadi entahlah tapi yg pasti ia meras panas di tubuhnya saat melihat kedekatan mereka.

aluna bisa bernafas lega saat sagara memilih pergi.pandangan aluna beralih kepada kenan.

"kamu kenapa tadi bela aku?kalo kamu kena pukul gimna?aku gak mau ya kamu masuk bk karna aku"aluna terus saja nyeroscos tanpa sadar akan tatapa yg kenan berikan untuk nya.

"gue gpp kok lo tenang aja,yg tadi siapa lo?"

"itu sagara pacar aku dulu hubungan kita baik baik saja tapi sekarang dia berubah gak seperti dulu lagi"jelas akuna sambil menunduk ia merasa sedih mengingat hal menyakitkan itu

"kenapa gak putus aja kalo dia udah berubah?"

"aku gak bisa aku sayang sama dia walaupun dia udah gak sayang sama aku lagi"ucap aluna berusaha tetap tersenyum tapi matanya malah berkaca kaca lihatlah berata cengeng dirinya itu

"huh yaudah,lanjut makan lun bentar lagi mau masuk kelas"

"iyaa"

"iyaa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sagaralunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang