kecewa

732 9 0
                                    

aluna setelah dimarah pun berjalan menaiki tangga dengan langkah gontai sesekali aluna cegukan akibat kebanyakan menangis.

aluna memnag jika ia kebanyak menangis pasti ia akan cegukan.aluna kecewa kepada sang ayah yg lebih memepercayai ara daripada aluna note back nya adalah anak kandung nya sendiri.ia lebih kecewa pada bunda nya yg menatapnya dingin tanpa ada rasa ingin menengkan sang suami untuk tak bermain kasar.

sang ibu malah membiarkan sang ayah menamparnya.aluna kangen sama ssosk ibunya yg dulu.saat aluna terjatuh sang ibu tenga khwatir langsung mengobati luka aluna dengan bumbu bumbu omelan.

aluna kangen masa masa saat bermain dengan sang ayah.sang ayah yg memebelikannya ice crem saat ia sedang ngembek.dan aluna akan merasa senang saat sang ayah membelikannya boneka karna aluna menyukainya.

aluna juga kangen masa masa piknik keluarga.ia,abang,dan kakaknya mereka bertiga saling menyayangi tapi sekarang mungkin hanya aluna yg menyayangi mereka.

aluna ingin kumpul bersama seperti waktu piknik dulu.tanpa adanya ara aluna seperti merasa bahwa sebentar lagi posisinya akan di gantikan oleh ara ia tak mau kehilang keluarganya.

aluna terus berjalan hingga sampai di depan pintu kamarnya dan aluna langsung masuk tak lupa juga mengunci pintu.

tubuh aluna meluruh kebawah

"aku cape hiks kapan mereka kemabali seperti dulu tuhan"

"aku ingin menyerah tapi aku gak mau kehilangan keluarga aku tuhan"

aluna menangis histeris hingga suatu kalimat muncul dalam benaknya dan tanpa sadar ia mengucapkan kalimat itu.

"tuhan jika aku suadah lelah maka jemputlah"

kalimat yg tak seharusnya aluna sebut sudah terlontar keluar dari mulutnya.tiba tiba

JDARR

sambarn petir yg kuat menggema di langit dam perlahan hujan gerimis turun.mendengar suara petir aluna terlonjak kaget dan aluna merasa sesuatu keluar dari hidungnya.

aluna memegang hidungnya alangkah terkejutnya saat aluna melihat ada darh yg keluar dari hidungnya.aluna berlari menuju kamar mandi untuk membersikan darah.

"kenapa bisa keluar darah"ucap aluna terbengong saat bengong aluna mendengar suara seperti bisikan namun samar

'menyerahlah'

hanya satu kata yg dapat di tangkap oleh indra pendengaran aluna.sisanya ia tak tau sama sekali.lagi dan lagi aluna di buat bingung "kenapa aku di suruh menyerah"itulah yg ada di benak aluna

aluna yg tak mengerti apa maksud bisikan tadi pun memelih abai dan memutuskan mandi lalu segera tidur karna besok ia mempunya jadwal joging pagi.

aluna bukan lah tripikal gadi pemalas bahkan sebaliknya aluna suka sekali berolahraga untuk mengisi waktu sengganya karna esok minggu.

selasi mandi aluna pun merangkat di atas kasur dan mulai merebahkan tubuhnya masih sama otaknya terus mencari apa maksud bisikan tadi hingga tanpa sada aluna mulai memejamkan mata lali tertidur.

selasi mandi aluna pun merangkat di atas kasur dan mulai merebahkan tubuhnya masih sama otaknya terus mencari apa maksud bisikan tadi hingga tanpa sada aluna mulai memejamkan mata lali tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sagaralunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang