saat ini aluna sedang bersantai di dalam kamar nya.
"huh bosen banget ngapain yah?"ucap aluna yg sudah semestinya gak ada yg jawab karna ia sendiri di kamar
"ngedrakor ajadeh,tapi harus beli cemilan tapi meger auk ah mending ke minimarket terdekat aja"aluna bangkit dari leha leha nya lalu mengambil cardigan kuning untuk di kenakan
aluna telah sampai di minimarket
aluna berbelanja dari snek,masker wajah,minuman,mosturaizer g2g,dan membeli lipblm rasa jerus 2.selesai berbelanja aluna berjalan menuju kasir untuk membayar.ia mengecek apakah ada uang tapi aluna kaget karna celananya tak ada kantong dan cardigan nya pun tak ada uang sama sekali.
aluna bingung harus membayarnya menggunakan apa yakali ia kembali menaruh semua blanjaannya.masih dalam kebingungan sebuah tangan kekar menyodorkan uang ke depan kasir.
aluna yg melihat itu menoleh kesamping dapat ia lihat kakak pertama nya yaitu lion menyerahkan uang tapi anehnya ia tak berbelanja sama sekali.aluna kembali di buat bingung.
lain halnya dengan sang kasir dengan mudah mengerti.sang lelaki menyerahkan uang namun ia tak berbelanja sedangkan sang wanita berbelanja tapi bingung harus membayar sudah semestinya bukan arti si lelaki memberikan uang untuk membayar blanjaan sang wanita.
"ini mbak blanjaanya"
"eh"aluna kaget ia kan blm bayar
"mas nya yg bayar mbak"
"hah"oh akhirnya aluna mengerti jadi seperti di drakor nya toh ada penyelamat kesiangan
"makasih mbak"ucap aluna lalu pergi dari minimarket
"ekhm"deheman seseorang membuat langkah aluna terhenti
"kenapa bang?"
"lo gak ada niatan bilang makasi gitu hah udah di bayarin"
"owh makasi bang ion"
"hmm"
lion pergi dari hadapan aluna tanpa menawarkan tumpangan pulang.aluna hanya menghembuskan nafas apa susahnya sih menawarkan pulang toh juga searah.
aluna berajalan pelan kedua tangannya di penuhi blanjaanya yg tadi ternyata ia blanja lumayan banyak sampai kedua tangannya kebas karna beratnya blanjaan.
tiba tiba saja aluna merasakan hawa sekitarnya menjadi lebih sejuk membuat tengkuk aluna merinding.oh iya aluna termasuk seorang penakut akan hal hal berbau hantu.
aluna berjalan semakin cepat dengan sesekali menengok belakangdan kesamping memastikan tak ada yg mengikuti nya sunggu saat ini aluna merasa sangat takut bagai mana jika ada sosok cewe berambut panjang datang.aluna tak bisa membayangkannya aluna berjalan semakin cepat hingga sampailan aluna di rumah.
di sisi lain
sosok perempuan terlihat duduk di atas pohon sedari tadi ia terus mengamati gadis yg berhalan sendirian sesekali bersenandung kecil.sosok itu tersenyum lebar dan sedikit membengkokkan kepalanya ia turun dari atas pohon.
dan berjalan di samping gadis tadi.ia terus mengamati gadis tadi melalui samping terlihat begitu cantik.perlahan tangan pucat nya menyentuh tengkuk gadis itu kuku kuku panjangnya menggores sedikit di bagian tengkuk gingga terlihat darah keluar.
sosok perempuan itu tersenyum semakin lebar hingga mencaipai cuping.darang mengalir dari kedua area matanya dan perlahan tangan nya lagi satu akan mencapai leher gadis tersebut.
sosok perempuan itu berniat untuk mencekik sang gadis namun kalah cepat sang gadis sudah lebih dulu kabur belum tangannya mencapai leher sang gadis.
sosok perempuan itu lagi dan lagi tersenyum lebar bahkan sangat lebar terlihat sangat menyeramkan ia tak bisa mengikuti gadi itu karna ia sudah terikat di tempat ini karna suatu kesalahan.
sosok itu kesepian jadi ia berencana mencari teman yg sama sepertinya.makanya ia ingin mencekik gadis tadi agar gadis tadi mati dan mereka berdua bisa bersama disini tak bisa kemana mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
sagaraluna
Roman d'amourkepo??ya baca lah menceritakan tentang gadis ceria yg beruntung mendapakan keluarga yg sangat menyayanginya dan mendapatkan kekasih yg perhatian dan lembut terhadapnya.namun semua itu berubah semenjak kehadiran seseorang dalam hidupnya.seorang peng...