kini sagara tengah duduk di meja kantin bersama arka.dengan damai sagara makan bakso nya dalam diam.sesekali melihat lihat suasana kantin yang sudah mulai ramai akan pengunjung.
sampai mata sagara tak sengaja bersitatap dengan mata gadis manis yang menjabat sebagai pacarnya.aluna.aluna tetlihat tengah tersenyum manis saat matanya bertemu dengan sagara.
langkah kaki aluna yang tengah berjalan mencari meja kosong pun terhenti dan nampak berpikir.setelah dirasa yakin aluna melangkah ke arah meja tempat yang sagara dan arka duduki.
sesampai di meja aluna.meletakkan pesanannya dan menari salah satu kursi kosong yg bersampingan dengan sagara.baru saja aluna duduk kursi yang sagara duduki berdecit.
aluna memandang bingung saat sagara bangun dari duduknya.
"kamu mau kemana?ini makanannya belum habis saga"ucap aluna.oh iya saga adalah nama panggilan yang aluna buat untuk sagara.
"ck,gak nafsu makan karna ada lo disini"gertak nya kesal
"maaf"ucap aluna menundukkan kepalanya karna merasa bersalah.
"kamu duduk lagi aja biar aku yang pergi"ucap aluna lagi berusaha membujuk sagara agar kembali duduk dan menghabiskan makanannya.
"gak"
dengan langkah angkuhnya sagara pergi dari kantin.sagara sadar kini dirinya menjadi pusat perhatian karna ia juga termasuk salah satu jajaran orang tampan di sekokah nya.
langkah nya yang tak ada tujuan tiba tiba saja berhenti di belakang sekolah.saat itu dapat sagara lihat ada sebuah kursi yg cukup untuk dua orang duduki.
sagara melangkah mendekati kursi tersebut dan langsung duduk sagara melihat sekeliling yang lumayan sepi langsung saja ia mengeluarka rokok di saku bajunya dan menyalakannya menggunakan pemetik yang selalu ia bawa di saku celana.
menghisap pelan rokok yang ada di tangannya sagara mengadahkan kepala ke atas dan melihat langit biru dengan pandangan kosong.tiba tiba tragedi yang pernah ia lalui muncul dalam pikirannya membuat sudut mata sagara berair.
terisak pelan karena mengingat kejadian naas tersebut.selesai dengan kesedihannya sagara mematikan rokok yang ada di tangannya dan langsung sagara buang moodnya seketika hancur karna kejadian yang ada di pikirannya itu.
bangkit dari duduknya sagara melangkah langsung saja menuju kelas karna sebentar lagi bell masuk kelas berbunyi.ia malas sekali bolos karna mood nya sudah hancur biasanya saat mood sagara hancur ia memilih untuk mencari tempat yang ramai dan mendengarkan ocehan orang lain supaya pikirannya sedikit teralihkan dan kembalinya mood sagara.
inilah sisi lain sagara.sisi yang ia sembunyikan dengan topeng angkuh dan sok kuat karna sagara paling benci yang namanya di kasihani.awalnya sifat sagara hangat dan pertekilan tapi terjadinya sesuatu membuat sagara berubah menjadi sosok yang angkuh dan juga sombong.tak pernah menghargai orang itulah sosok sagara yang sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
sagaraluna
Romancekepo??ya baca lah menceritakan tentang gadis ceria yg beruntung mendapakan keluarga yg sangat menyayanginya dan mendapatkan kekasih yg perhatian dan lembut terhadapnya.namun semua itu berubah semenjak kehadiran seseorang dalam hidupnya.seorang peng...