kini aluna tengah membaca novel dan ditemani oleh kenan.kenan disibukkan dengan hedsed di telinganya dan hp."mungkin dia sedang mendengarka lagu"itu lah yg ada di benak aluna.
namun siapa sangka ternyata si kenan disibkkan dengan mendengar gombal gobalan di gugel ia memakai hedsed agar aluna tak mengetahuinya."bisa malu kalo dia tau"itulah alasan mengapa kenan memakai hedsed.
sebuah ide muncul dalam fikiran kenan.
"coba kali ya"ucap kenan dalam hati.tanpa berlama lama kenan membalikan badan menghadap aluna.ia berdemen pelan dan membuat aluna menatapnya juga.
saat matanya dan mata aluna bertemu kenan merasakan detak jantung nya begitu cepat seolah akan copot.
"ekhm"kenan berdehem untuk memastikan suara nya tak tercekat
"kenapa nan"aluna bertanya
"emm mau nyoba gombal boleh"ucap kenan berusaha menyembunyikan raut malu di wajahnya.telinga nya saja sudah memerah karna ditatap serius oleh aluna.sunggu saat ini aluna terlihat begitu cantik membuat kenan gugup.
"hmm boleh deh"ucap aluna dengan senyum tipis
"panda,panda apa yg biki seneng?"
"apa"
"pandangin kamu setiap hari"
"akh bisa aja kamu nan"
"hehehe bagus gak"
"hmm mayan lah,eh darimana kamu bisa belajar gombal kayak gini hah"
"hmm ada deh"(yakali di bilang bisa malu banget gue)
"ah kamu mah pelit tinggal kasi tau apa susahnya sih"cemberut aluna
"heh gue cuma nyoba nyoba bukan serius jadi itu kata katanya ada di otak gue bukan nya belajar dimana mana"(bohong dikit sabi kali)
"yain deh"pasrah aluna
"eh bolos yuk lagian ini jam kos"(wah ajaran sesat)
"kemana?"
"kantin atau roftof"(jangan mau lun)
"hmm yaudah ayo"(astagah kamu telah berhasil di hasut setan.canda setan)
aluna dan kenan berjalan berdua menuju kantin yah mereka akan kekantin untuk membeli makan dan mereka akan makan di roftof.
"lo duduk aja biar gue yg beli makannan,lo mau apa?"
"oke deh,mm aku mau es teh sama nasgor aja nan"
"ok"
aluna berjalan mencari tempat duduk dan langsung mendudukan dirinya di kursi pojok dekat jendela aluna menunggu kenan sambil memainkan hp nya.
setalah lima menit kenan datang dengan sebungkus makanan di tangan kanannya.aluna bangkit dari duduknya dan menghampiri kenan mereka langsung saja berjalan menuju roftor.
mereka berdua masih mempunya waktu dua mata pelajaran yg kosong dan setalah jam kosong habis jam pulang akan berbunyi jadi mereka makan dengan tenang.
setelah makan aluna dan kenan pun berjalan menuju kelas karna beberapa menit lagi akan pulang jadi mereka harus merapihkan alat tulis yg berserakan di meja.
woii gue yg buat nih.
mau nanya dikit.
lebih cocok?aluna dan kenan
aluna dan sagara
aluna dan arkakomen aja bebas
KAMU SEDANG MEMBACA
sagaraluna
Romancekepo??ya baca lah menceritakan tentang gadis ceria yg beruntung mendapakan keluarga yg sangat menyayanginya dan mendapatkan kekasih yg perhatian dan lembut terhadapnya.namun semua itu berubah semenjak kehadiran seseorang dalam hidupnya.seorang peng...