kini matahari yang awalnya berada di atas perlahan mulai menurun yang artinya sebentar lagi malam akan tiba.
terlihat seorang gadis baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit seluruh tubuhnya.
"huh"menghela nafas pelan aluna langsung saja mengenakan pakaian rumah.
setelah selesai aluna berjalan keluar kamar.ia akan membantu bi inah memasak di dapur untuk makan malam.
akhirnya makanan sudah siap aluna langsung saja menyusun nya di meja makan.selesai menyusun aluna melangkah menaiki tangga niat hati ingin memberi tahu ayah dan bunda bahwa makan malam sudah siap.
saat mencapai undakan tangga terakhir dapat aluna dengar teriak-teriakan dari dalam kamar kedua orang tuanya itu.
"INI SEMUA SALAH KAMU,ANDAI KAMU TAK MEMPERTAHANKAN DIA MUNGKIN HUBUNGAN KITA GAK AKAN HANCUR"
"KENAPA?KENAPA KAMU MALAH NYALAHIN AKU SIH MAS,AKU BERJUANG SELAMA MENGANDUNG DI TAPI KAMU MALAH MENYALAHKAN AKU.INI BUKAN SALAH KU MAS."
saat mendengar teriakan ayah aluna tak mengerti apa yang membuat ayahnya sangat marah.tapi saat bendengar teriakan bundanya barulah aluna paham.ternyata mereka bertengkar karna dirinya.mengapa dirinya di lahirkan??
aluna melangkahkan kakinya menuju kamar dengan langkah kaki gontai.hatinya terasa sesak saat mengingat teriakan orang tuanya saat kehadirannya hanya di anggap sebuah kesialan.
sesampai di kamar aluna menutup pintu dan tubuhnya meluruh ke lantai yang dingin.menyalurkan kesedihan lewat suhu dingin lantai.
"kapan tuhan,kapan aku akan bahagia"ucapnya lirih dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"mereka membenci kehadiranku tuhan,tapi kenapa aku tak bisa membenci mereka"setelah kata itu terlontar isakan kecil berubah menjadi keras ia tak kuat menahan sesak di hatinya.
hingga tanpa sadar aluna tertidur di lantai depan pintu.aluna tak makan malam karna nafsu nya sudah hilang.biarkan saja makanan yang tadi ia siapkan cuma ayah dan ibunya yang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
sagaraluna
Romancekepo??ya baca lah menceritakan tentang gadis ceria yg beruntung mendapakan keluarga yg sangat menyayanginya dan mendapatkan kekasih yg perhatian dan lembut terhadapnya.namun semua itu berubah semenjak kehadiran seseorang dalam hidupnya.seorang peng...