sagaraluna

965 12 0
                                    

Saat jam istirahat pertama aluna tak kebagian meja kosong sama seklai ia hanya melihat satu kursi di samping kekasihnya itu.aluna berjalan antusias kearah sagara.

"hai"

"sama siapa?"

"aku boleh duduk gak?"

"hmm"

"ok"

"em kamu punya waktu gak nanti?"

"knp"

"bisa anterin aku ke gremedia?"

"hm ya"

"makasih"

setelah perbincangan sagara dan akuna makan dalam diam sesekali aluna curi curi pandang ke arah kekasihnya itu.

sungguh tamoan sekali kekasihnya ini andai saja sang kekasih masih mencintainya lagi pasti ia adalah wanita terberuntung di dunia ini.

KRING

bel pulang sekolah aluna bergeges memasukan alat tulos ke tas dan berjalan menuju kls sang kekasih.

"ga jadi gak"

"hm jdi"

"ok"

"naik"

"..."

sagar menaikan satu alisnya sebagai tanda bertanya "knp"

"emm i..itu mm aku pake rok pendek"ucap aluna seraya menunduk

sagara terlihat mencari sesuatu di dalam tasnya dan menyerahkannya kepada sang kekasih

"pake"

"makasih"ucap aluna dengan senyum tulus dan mata yg memancarkan kebahagian

"hmm"

sagara membantu aluan menaiki motor tinggi miliknya.

mereka telah sampai di gremedia aluna berjalan paling depan dan sagara hanya membuntuti sang kekasih sesekali ia ikut melihat lihat buku.

sagara merasa aneh mengapa aluna tak sama seperti cwe lainnya.cele lain akan mengajak sang kekasih ke mall sedangkan hanya ke gremedia saja?sunggu sederhana itu lah aluna.

yah sagara dulu selalu memlerhatika aluna sebelum kehadiran vera.knp sagara mau menghantarkan aluna??karna vera sekarang sedang keluar kota bersama orang tuanya sehingga sagara terpaksa mengikuti kemauan aluna.

aluna terus saja mencari buku yg .enurutnya bagu dan akhirnya aluna mendapatkan buku yg ia mau iang ingin membayar namun terhenti saat sagara memanggilnya.

"lun"

"iya kenapa??"

"biar gue aja"

"hah?apanya?"

"huh,biar gue yg bara luna"

"kok gitu kan yg pengen beli itu aku gara masak kamu yg bayar"

"serah"pada akhirnya sagara mengalah ia malas berdebat dengan aluna sekarang.

"sekarang mau kemana lagi gar?"

"srh"

"kalo makan gimana?"

"hm ya"

"ok"

sagara dan aluna memasuki restoran samping gramedeia dan memesan makanan.

"gar habis makan ke pantai yuk liat sunset?"

"hm"

"hm apa?"

"hm ya"

"makasih ga"senyum tulus aluna terpati lagi di wajahnya

perasaan sagara menghangat saat melihat senyum tulus aluna entahlah ia sangat suka jika aluna sedang tersenyum.tulus seperti sekarang.

sagara merasa aluna itu berbeda sehingga ia mulai mendekati aluna sehingga ia malah jatuh cinta dan kehadkran vera mampu membuat sagar mengacuhkan aluna yg masih menjadi kekasihnya itu.

selesai makan sagara aluna pergi untuk membayar.kali ini makanan di mayar oleh sagara karna cowok itu memaksanya.

sagara dan aluna pergi kepantai untuk melihat sunset yah akhirnya mereka bisa menikmati waktu berdua setelah sekian lamanya.tanpa sada mata aluna berkaca kaca apa bsk ia masih bisa bersama sagara??ia sangat mencintai kekasihnya ini tapi mengapa sang kekasih cepet sekali berpindah hati.

sunset telah habis sagara dan aluna bergegas untuk pulang karna waktu yg sudah lumayan malam.

"makasih hari inj gar"

"hm"

"emm gar boleh nanya?"

"hm apa"

"vera kemana?kok tumben kamu mau jalan sama aku?"

"dia lagi di luar kota"

"kalo semisal ada dia kamu masih mau gak luangin waktu jalan sama aku?"

"ck,gaklah gue masih mikirin lerasaanya vera"

"o..owh g..gitu ya":(

"hm gue pamit"

"iya hati hati ya gar"

tanpa membalas perkataan aluna motor sagara melaju kencang pergi meninggalkan aluna.

"jadi kamu cuma nganggeo kamu sebagai pengisi waktu kosong kamu aja ya?pas ada vera kamu ma mungkin mau sama aku,emang pada dasarnya aku nya yg terlalu berharap":(

"jadi kamu cuma nganggeo kamu sebagai pengisi waktu kosong kamu aja ya?pas ada vera kamu ma mungkin mau sama aku,emang pada dasarnya aku nya yg terlalu berharap":(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sagaralunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang