[BAB8] Masalah Selesai√

254 19 3
                                    

[Happy Reading]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Happy Reading]

Bel istirahat kedua berbunyi, mereka semua berkumpul di ruang musik yang saat ini cukup sepi, mereka di ruangan itu duduk melingkar.

"Jadi kalian sudah tahu, kan? Kalau kami membatalkan perjodohan itu kami akan di kirim ke luar negeri," tanya Sion, mereka semua mengangguk.

"Jadi kita akan melakukan sebuah misi untuk menggagalkan perjodohan ini, tapi sebelum itu gue sangat berterima kasih kepada kalian semua, kalian dengan suka rela membantu kami berdua."

"Yaelah sans aja, anggap aja kami ini adalah sahabat yang sedang ngebantu lu," ujar Jazen, Sion tersenyum kepada mereka semua, tapi kenapa daritadi Heza dan Ashilla gak bisa diam?

"Heza lo kenapa duduk di samping gue, sih?"

"Heza lo terlalu deket duduknya, jauh-jauh!"

"Hez-"

"BERHENTI!"

"Kalian berdua berantem mulu dah, kalau nanti plot twistnya kalian jodoh! Gue cie-ciein sampai kalian punya anak!" ujar Cantika yang langsung di 'amin' kan Heza.

"Idih! najis!"

"Udah selesai berantemnya? Kalau gitu gue lanjut menjelaskan rencananya," mereka semua akhirnya diam, tanpa sadar ada orang yang merekam mereka dan ingin menunjukkan itu kepada seseorang.

"Kita harus tunjukkan vidio ini kepada mereka, supaya mereka percaya!" ternyata itu adalah Mira dan Rossa.

Jujur saja, saat kejadian itu terjadi mereka ragu kalau Azura melakukan itu semua dengan sengaja. Karena sebagai sesama perempuan pasti bisa saling memahami.

Mereka berdua berlari menuju ruangan yang sering menjadi tempat mereka berkumpul, "kalian lihatlah vidio ini! Disini bisa membuktikan kalau Azura tidak sengaja melakukan itu!"

Mereka berkumpul mendekati Mira dan Rossa, dan melihat vidio yang membuat mereka terkejut sekaligus menyesal.

"Jadi... Jadi kita yang salah?"

Mereka semua terdiam, merasa bersalah kepada Azura karena telah menuduh gadis itu tanpa mendengarkan penjelasannya dahulu.

"Apa yang harus kita lakukan? Meminta maaf kepadanya?"

"Tentu saja! Kita sudah salah karena telah menuduhnya, tapi kayaknya sebelum itu kita harus membantu mereka," ucap Rossa, mereka kambali berkumpul dan menyusun rencana untuk membantu Azura dan yang lain.

Membantu membatalkan perjodohan yang akan di laksanakan pada malam hari ini.

"Tapi gue gak mau, Yah!" elak Azura kepada Ayahnya, dia sekarang berada di dalam kamar dan disana juga terdapat ayahnya yang mengeceknya.

"Kamu harus mau Azura! Kamu harus mau, agar perusahaan ayah tidak bangkrut," alasan Ayahnya, Azura jadi makin benci sama Ayahnya.

Dia berpikir kalau dia salah pilih saat di suruh memilih mau ikut siapa...

MONSTREA | Baemon&Trejo | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang