Hallo..
Ini cerita ketiga dari variant timnas ygy.
Boleh banget divote dan follow.
Karena kedepannya masih ada cerita cerita dari PU yang berbeda.Enjoy 🫶
Bella and Becca
Mereka adalah dua saudari kembar.
Memiliki paras yang cantik dan juga berambut panjang.
Bagi orang yang belum mengenal mereka, maka akan sulit membedakan satu sama lain.
Hanya terdapat satu perbedaan spesifik diantara mereka.
Bella memiliki tahilalat dipipi kanannya, sedangkan Becca tidak.Bella dan Becca juga sama sama memiliki kepribadian yang ceria. Suka bercanda dan cerewet.
Namun.. ntah mengapa kedua orangtua mereka sepertinya memberikan perhatian dan sikap yang berbeda antara Bella dan Becca. Dikarenakan Becca adalah anak yang pintar disekolah, selalu mendapatkan nilai tinggi dan juga ia selalu mewakili sekolahnya ditingkat tingkat olimpiade nasional.
Sedangkan Bella adalah anak yang dengan kepintaran yang biasa biasa saja."Bella, kamu makan cumi cumi aja ya. Ayam nya jangan dimakan, buat kakak kamu" ucap mama
Bella mengangguk paham. Karena ia sudah terbiasa dengan sikap mamanya yang selalu mengutamakan Becca dibandingkan dirinya.
"Oiya Becca. Gimana persiapan kamu buat ikut lomba matematika di Jepang sayang?" Tanya papa.
"Udah 80 persen kok Pah. Becca yakin banget kali ini Becca bakal bawa pulang lagi medali emas" ucap Becca.
"Hati hati sayang makan nya. Nanti kamu tersedak. Ini tambah lagi ayam nya" ucap Mama kepada Becca.
Antara ada dan tiada.
Bella hanya mengunyah makanannya tanpa ada yang menanyakan bagaimana keadaannya disekolah.
Ia sudah terbiasa dengan hal itu.
Sejak dibangku sekolah dasar malah."Bella, kamu masih sering kena remedial?" Tanya papa.
"Hmm.. ngga semua kok Pah, cuma Matematika, Fisika dan Kimia" balas Bella.
"Hh!! Kamu harusnya contoh kakak kamu. Kalian ini kan kembar. Masa cuma kakak kamu yang selalu dapet nilai sempurna.? "Ucap Papa.
"Benar kata papa. Kamu harus contoh kakak kamu. Pelajari semuanya dari kakak kamu" timpal mama
Bella tertunduk dan seketika selera makannya menghilang.
Ini bukan kali pertamanya dibanding bandingkan dengan kakaknya.
"Iya Pah, Mah. Bella bakal belajar dari kakak" ucapnyaSelesai sarapan pagi Bella dan Becca bersiap siap berangkat kesekolah.
Terlihat mobil sport putih yang sudah di modifikasi berada dihalaman rumah.
Dari mobil itu keluar seorang laki laki yang juga sudah rapi dengan setelan pakaian sekolahnya."Uda siap?" Tanyanya pada Becca kemudian menatap kearah Bella sesaat.
Becca mengangguk.
Laki laki itu tersenyum dan membuka pintu mobil untuk Becca.
"Thanks Nathan" ucapnya Becca lalu masuk mobil NathanNathan menutup pintu mobil dan menuju sisi kemudi.
Sedangkan Bella membuka pintu mobil yang berada bangku belakang.Mereka bertiga sudah terbiasa berangkat bersama kesekolah.
Dan lagi lagi terlihat jelas bagaimana perlakuan spesial Nathan pada Becca. Ia memperlakukan Becca layaknya seorang princess. Mulai dari membuka dan menutupkan pintu mobil untuknya...
Walaupun Bella dan Becca kembar.
Mereka berada dalam kelas yang berbeda satu sama lain.
Namun Bella berada dalam satu kelas yang sama dengan Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathan Tjoe A On - Kills Me Inside (FINISHED)
Fanfic☆Cerita ke 3 Bagaimana jadinya jika dua perempuan kembar menyukai satu laki laki dengan kepribadian yang pendiam? I sure know that sometimes it gets hard - Nathan 06 Mei 2024 - 08 Juli 2024 🖊