Thanks buat votenya ygy.
Makasih jugak buat yang baru join 😂
Buat member lama dahlah ya gosah disambut, lewat jalur mandiri aja. 🤝Oiya!
Ini cerita bakal terus diupdate setiap malem ygy.Enjoy~
Becca menatap pantulan dirinya didepan cermin.
Perasaannya hancur berantakan.
Bagaimana bisa kali ini ia kalah dengan adik sekaligus kembarannya itu.
Ia bahkan mengira jika Nathan menyukainya, namun kenyataan berkata lain.
"Ini pasti karena si Bella terus terusan cari perhatian ke Nathan" ucapnya...
Pagi harinya.
Seperti biasa satu keluarga ini sedang menyantap sarapannya."Becca, wali kelas kamu memberi kabar katanya kamu dapet nilai dibawah 90 di dua mata pelajaran sekaligus. Ada apa? Kenapa nilai kamu tidak sempurna sayang?"tanya papa.
"Ngga apa apa pah. Nanti Becca akan perbaiki kesalahan Becca."ucap Becca
"Jangan kecewakan papa. Kerjakan sebagaimana mestinya."ucap Papa.
Bella mendengar papanya menceramahi Becca untuk pertama kalinya.
Beruntung akhir akhir ini nilainya perlahan naik.
Tidak sia sia belajar hingga larut malam pikirnya."Nanti kalau butuh apa apa, bilang mama ya sayang" ucap mama
"Iya mah"balas Becca.
"Kamu juga Bella. Kalau ada apa apa bilang ke mama"ucap mama
"Iya mah"balas Bella
..
Sesampainya disekolah.
Bella dan Valeron terlihat sedang asik mengobrol tentang perubahan kimia.
Mereka mengobrol dikarenakan jam sedang kosong.
Pak guru sedang tidak masuk karena sedang ada kepentingan."Oiya. Tadikan aku ketemu kembaran kamu, tapi kayaknya dia lagi kesel deh."ucap Valeron.
"Iya. Dia emang lagi kesel. Uda jangan disapa"balas Bella.
Nathan yang penasaran sedari tadi tentang apa aja yang Bella dan Valeron bicarakan pun akhirnya memutar bangkunya agar menghadap ke arah belakang.
"Apa?" Tanya Valeron pada Nathan.
"Bell, aku tadi pagi chat kamu. Jam 4 subuh"ucap Nathan
"Oiya?" Bella pun membuka chat yang dimaksud Nathan, namun ia tidak menemukan apa pun.
"Tapi ngga ada chat masuk tuh"Bella menunjukkan layar ponselnya pada Nathan.
Nathan melihat layar ponsel Bella dan mengernyitkan dahinya.
Ia merasa bingung.Kemudian ia menunjukkan layar ponsel miliknya pada Bella.
"Nih liat, aku ada ngechat jam 4 subuh"ucapnya"Hari ini jam kimia bakal kosong" begitulah isi chat dari Nathan.
Bella dan Valeron membaca isi chat yang dimaksud Nathan.
"Eh, lu jangan ikut ikutan baca" ucap Nathan kemudian menutupi layar ponselnya agar tidak terlihat oleh Valeron.
"Apaan si pelit banget" ucap Valeron
Nathan memberikan gestur seakan ingin memukul Valeron.
Namun Valeron justru balik meledek Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathan Tjoe A On - Kills Me Inside (FINISHED)
Fanfiction☆Cerita ke 3 Bagaimana jadinya jika dua perempuan kembar menyukai satu laki laki dengan kepribadian yang pendiam? I sure know that sometimes it gets hard - Nathan 06 Mei 2024 - 08 Juli 2024 🖊