cruel

430 56 23
                                    

Thanks buat vote nya ygy
Btw ini maljum

Enjoy~































Pagi harinya..
Becca membuka ponsel Bella untuk membaca seluruh chat Nathan.
Ia lakukan itu karena Bella sedang mandi, jadi ia tidak akan ketahuan oleh Bella.

Terlihat Becca mendengus kesal ketika ia  mengetahui jika selama ini yang mengirim chat duluan adalah Nathan.

"Kamu ngapain?" Tanya Bella yang terkejut melihat Becca memegang ponselnya.

Buru buru Becca menyembunyikan ponsel Bella dibelakangnya.
Namun dengan sigap Bella merebut ponsel miliknya itu.
"Oh! Jadi kamu yang menghapus chat Nathan waktu itu?"tanya Bella

"Nathan itu sebenarnya suka sama aku. Dia ngga enak karena kamu selalu ada diantara kita bertiga!"ucap Becca

"Apa Nathan tau sikap buruk kamu ini hah??" Tanya Bella.

"Buruk!! Kamu itu yang lebih buruk dari aku!! Apa aja yang kamu omongin ke Nathan??! Kamu ngasih pengaruh buruk buat dia!"balas Becca

"Kamu bisa ngaca ngga? Tuh ngaca ke kaca ku yang gede sana! Ngaca!!" Ucap Bella sambil menunjuk kearah cermin miliknya.

Plak!!

Becca menampar Bella karena ia tidak terima dengan perkataan Bella.
"Shut up your fuckin mouth!!" Ucap Becca.

Bella memegangi pipi kanannya.
Ia terkejut ketika tiba tiba saja ia mendapat tamparan keras dari kembarannya tersebut.

"Kamu barusan nampar aku??"tanya Bella menatap tajam Becca.

"Apa? Kurang? Mau aku tampar lagi yang sebelah kirinya?" Tanya Becca.

Plak!!

Papa menampar Becca ketika ia melihat semuanya sejak dari tadi didepan pintu.
"Papa sudah benar benar salah mendidikmu Becca".

Becca memegang pipi kanannya. Ia menatap papanya yang tampak marah padanya.

"Apa papa tidak pernah mengajari sopan santun padamu? Apa mengotak atik ponsel selain bukan milikmu itu diperbolehkan? Dan terlebih lagi.. kamu menampar adikmu didepan mata papa" ucap Papa.

Mama yang baru saja datang, langsung menghampiri Becca yang tampak ketakutan karena amukan sang papa
"Kamu memukulnya?"tanyanya

"Kamu tanya sendiri padanya, kenapa aku memukulnya seperti itu" balas papa.

"Becca. Ada apa ini sebenarnya sayang" tanya mama

"Becca.. Becca nampar Bella mah. Tapi, itu karena Bella duluan yang mulai. Dia.. ngata ngatain Becca" jelas Becca pada mama

Mama menatap kearah Bella dan ia melihat jika diujung bibir Bella ada cairan merah.
Sepertinya itu berkat tamparan Becca yang luar biasa kencang padanya.

"Bella. Kamu berdarah" ucap mama

Bella menunduk dan mengelap cairan merah itu diujung bibirnya.
"Becca, buka ponsel Bella tanpa izin pas Bella lagi mandi"ucapnya.

"Sudah jelas semuanya." Ucap Papa menatap tajam Becca.

"Maafin Becca pah. Becca mengaku salah" ucap Becca berlutut dihadapan papanya.

"Kamu harusnya meminta maaf pada Bella"balas papa.

"Kamu maafin kakak kamu ya sayang" ucap mama

"Mama. Mama kenapa selalu membela kak Becca?"tanya Bella menatap sayu mamanya

Nathan Tjoe A On - Kills Me Inside (FINISHED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang