Thanks buat votenya ygy.
Sumpah lama september itu 🥲
Enjoy~
Sore harinya..
Becca mengetahui dari teman temannya jika Bella bolos sekolah hari ini.
Ntah mengapa terlintas ide jahat dipikirannya.
Ia bergegas pergi ke hotel *** untuk melakukan ide gilanya itu.Sesampainya di hotel ia memesan kamar dan kemudian ia menghubungi Nathan.
Berulang kali ia menelepon Nathan namun tetap saja Nathan tidak mengangkat panggilan telepon darinya itu.
Tidak habis ide, Becca justru kini mengirimi pesan
"Bella ada di hotel *** kamar nomor 502 bareng Valeron. Buruan kesini" begitulah isi chat Becca pada Nathan.Dan lihatlah..
Tak berselang lama kemudian Nathan mendatangi kamar di hotel tersebut."Dimana Bella?" Tanya Nathan sambil melihat kearah seisi kamar
"Bella baru aja keluar, tapi Valeron dia lagi mandi" ucap Becca berbohong.
"Mandi?? Emang mereka habis ngapain disini?" Tanya Nathan lalu menuju kamar mandi.
Ia mendengar ada suara air yang menyala dari dalam."Dia juga baru mandi, sekitar... 2 menit yang lalu"ucap Becca
"Kamu bisa tau mereka ada disini gimana?"tanya Nathan
"Valeron yang ngasih tau aku, soalnya Bella ngga mungkin ngasih tau aku kan"balas Becca
Tampak Nathan sekarang dalam keadaan kesal.
Ia juga cemburu."Bentar lagi Bella balik, ini kamu minum aja dulu" Bella menyodorkan segelas minuman pada Nathan
Tanpa pikir panjang, Nathan langsung menerima segelas minuman dari Becca tersebut.
Ia meminumnya hingga habis tak tersisa.Nathan meletakkan gelas kosong itu diatas meja disamping ranjang, kemudian kembali menuju pintu kamar mandi.
Dor.. dor.. dor..
"Oy!! Lama bener lu mandi. Buruan!!" Ucap Nathan sambil menggedor gedor pintu kamar mandi."Ini lama lama gue dobrak ya pintunya" setelah mengatakan itu Nathan langsung memegangi kepalanya karena terasa sangat pusing.
"Dia baru aja masuk Nath." Ucap Becca
Nathan mulai menatap Becca dengan pandangannya yang menjadi kabur.
"Kamu kenapa Nath?" Tanya Becca yang pura pura tidak mengetahui yang sebenarnya terjadi.
Becca sengaja memasukan sesuatu pada minuman Nathan."Kepalaku sakit banget" Nathan memegangi kepalanya, ia berjalan menuju sofa namun langkahnya terlihat begitu tidak seimbang dan itu hampir membuatnya terjatuh. Beruntung Becca dengan sigap memeganginya.
"Kamu duduk sini bentar ya, aku mau manggil staff hotel" lagi lagi Becca berbohong.
Sebenarnya ia hanya berdiri dibelakang sofa dan melihat Nathan yang perlahan memejamkan matanya."Sorry" gumam Becca kemudian ia duduk disamping Nathan untuk berusaha mencari ponsel Nathan.
Ia menemukan ponsel Nathan didalam kantong depan jeans yang Nathan kenakan.
Kemudian ia membuka ponsel Nathan dan mencari kontak Bella untuk menghubunginya.Tut..tut..tut.
"Halo Nath? Aku baru aja pulang ini" ucap Bella"Nathan sekarang lagi sama aku." Balas Becca
"Kalian belajar bareng?" Tanya Bella
"Kita ada di hotel ***." Balas Becca
"Hotel?" Gumam Bella
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathan Tjoe A On - Kills Me Inside (FINISHED)
Hayran Kurgu☆Cerita ke 3 Bagaimana jadinya jika dua perempuan kembar menyukai satu laki laki dengan kepribadian yang pendiam? I sure know that sometimes it gets hard - Nathan 06 Mei 2024 - 08 Juli 2024 🖊