HBD

783 73 19
                                    

Thanks buat votenya ygy.
Ini ringan banget buat dibaca kok 😂

Enjoy~~


























Seminggu telah berlalu..
Keadaan Becca jauh lebih baik dan sepenuhnya pulih.
Dan ini merupakan hari istimewa bagi Bella dan Becca.
Hari ini adalah hari kelahiran mereka berdua.
Sweet seventeen!

Terlihat seisi rumah dan taman juga dihias untuk merayakan hari ulang tahun si kembar.

Bella dan Becca memakai gaun yang sama.
Hanya berbeda pada tatanan rambut mereka saja. Becca menggerai rambut panjanganya, Bella juga melakukan hal yang sama, namun dengan rambutnya yang pendek justru terlihat imut.

"Bel, liptintku ketebalan ngga?" Tanya Becca

Bella menggelengkan kepalanya sebagai jawabannya. Ia tahu, kakaknya itu selalu ingin tampil lebih dari Bella dalam hal apa pun itu. Ia tahu kakaknya haus akan pujian.

Tiba tiba saja Nathan datang dan menutup mata Becca dari belakang dengan kedua tangannya.
Bella melihat adegan seperti itu seketika membuatnya muak dan menyebalkan.

"Duh?? Siapa?? Nathan ya??" Ucap Becca.

Nathan membuka tutupan mata Becca.
"Ngga seru ah, kamu langsung tau gitu" ucapnya

"Ya gimana ngga langsung tau. Kamu kan selalu ngelakuin hal yang sama selama hampir 17 tahun" balas Becca

Sementara itu Bella benar benar merasa sebagai nyamuk disana.

"Oiya, ini kado buat kamu" Nathan memberikan sebuah kado untuk Becca.

"Dan ini buat kamu Bella" ucap Nathan. Ia memberikan kado yang berukuran sama dengan Becca.

"Makasih ya" ucap Bella

"Makasih Nathan" ucap Becca.

Acara tiup lilin pun dilangsungkan.
Terlihat Bella dan Becca meniup lilin secara bersamaan.
Tepuk tangan terdengar dari semua tamu yang datang.
Acara ini berlangsung meriah.

Sesaat setelah acara tiup lilin, Becca dan Bella terlihat terlibat cekcok mulut dipinggir kolam renang padahal sebelumnya mereka baik baik saja.
"Sumpah ya, makin kesini kamu makin menjadi jadi. Aku ngga ngerti lagi" ucap Becca.

"Aku capek Bec. Kalau kamu mau ambil liptint kamu, ya ambil aja sendiri
Kenapa harus nyuruh aku?" Ucap Bella.

"Ya apa salah nya sih?? Aku kan minta tolong sebentar!" Ucap Becca.

Becca yang tampak kesal, kini mengibaskan rambutnya.
Dan sekarang terlihat sepasang anting anting dengan tampilan yang begitu mewah dan elegan.

Seketika Bella teringat dengan anting anting yang Becca pakai itu.
Sebulan yang lalu ketika ia pergi ke mall dengan mamanya, ia mengatakan kalau anting anting itu sangat cantik.
"Kamu anting anting baru?" Tanya Bella

"Iya, ini kan kado dari mama. Ini kalung juga dari papa. Mereka ngasih apa ke kamu emangnya??" Tanya Becca.

"Sepatu" jawab Bella singkat.

"Mama atau papa yang ngasih?" Tanya Becca memastikan.

"Satu hadiah dari mereka berdua" balas Bella.

"Ohh" Becca mengangguk paham lalu setelahnya ia membalikkan badannya.

Namun siapa sangka, Bella justru berlari kearah Becca dan menarik anting anting Becca dan membuangnya ke kolam renang.

"Bella!! Kamu apa apa an sih?,!! Sakit tauu!!" Ucap Becca.

Nathan Tjoe A On - Kills Me Inside (FINISHED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang