Thanks buat vote nya ygy.
Btw aku kan liat ig isinya lucu2 anjir komentar cowo2 yang mungkin sebenernya mereka iri liat cewe2 ikutan nnton timnas di stadion. Apalagi tereak2 setiap Nathan bergerak eaa 😂
Ya semoga Nathan ga trauma tiap gerak dikit eak, gerak lagi eak eakAu ah enjoy~
Jam istirahat tiba.
Kini Nathan, Bella, Becca dan juga Valeron makan disatu meja yang sama.
Walaupun seperti Nathan kurang menyukai kehadiran Valeron ditengah tengah mereka.
"Kamu dirumah makan sama apa? Ada proteinnya ngga?" Tanya Becca yang merasa kasihan pada Valeron."Sekismin itu kah Valeron dimata kakakku?" Batin Bella
"Soalnya kakakmu belum tau yang sebenarnya" balas Nathan dalam hati juga.
Bella dan Nathan saling tatap tatapan karena melihat Becca yang mengkasihani Valeron.
"Aku beli makanannya yang paket murah" balas Valeron
Ddrrtrr...
Valeron mengangkat teleponnya.
Itu dari mamanya.
"Iya ma ada apa?" Tanya Valeron"Barusan mama uda transfer 2 M ya nak. Pokoknya harus dihabiskan dalam waktu 3 hari" ucap mama
Valeron menatap kearah Bella, Becca dan juga Nathan.
Beruntung suara mamanya tidak ia speaker.
"Iya mah. Yauda ini Valeron mau makan dulu" setelah mengatakan itu ia langsung mematikan panggilan masuk itu dan meletakkan ponselnya secara terbalik diatas meja.
Terpampang nyata lah ponsel dengan merk iPhone dengan keluaran terbaru.Becca menatap heran kearah ponsel milik Valeron.
"Ini cuma kw. Imitasi. Tiruan. Aku beli di lazada pas ada diskon tujuh puluh persen" ucap Valeron berbohong."Bego"gumam Nathan.
"Uda yuk dimakan. Keburu dingin ini nasinya" ucap Bella mengalihkan topik pembicaraan, agar Becca mengabaikan persoalan ponsel Valeron.
Valeron menghela napasnya lega.
"Besok besok gue ganti hp pake esia hidayah biar lebih menyakinkan." Batinnya."Ini dicobain, ini makanan andalan di sekolah ini" Bella meletakkan kerang saus tiram di nampan Valeron.
"Makasih" ucap Valeron kemudian tersenyum pada Bella.
"Eum.. enak banget. Aku suka" Valeron terlihat menikmati makan siang tersebut.
Nathan melihat Bella yang terus tersenyum pada Valeron.
Ia tidak menyukai moment mereka berdua itu.Setelah selesai makan siang mereka berempat hendak kembali kekelas, namun Rizky beserta gengnya menghadang jalan mereka.
"Ayo tanding bola" ucap Rizky menantang pada Valeron dan Nathan"Ngga. Gue kenyang. Abis makan" ucap Nathan.
"Ayo" balas Valeron bertentangan dengan Nathan.
"Ini mau tanding buat wakilin kelas gitu?" Tanya Becca.
"Iyah"balas Rizky.
"Yauda ayo"balas Nathan ketika tau tujuannya.
"Ish tapi kan kalian baru selese makan siang" ucap Bella.
Dengan sigap Valeron memegang kedua bahu Bella.
"Its okay. Aku kan Valeron"ucapnya seperti adegan romantis di drama."Apaan si ni anak" Nathan mendorong Valeron agar menjauh dari Bella.
"Gue tunggu dilapangan. Bawa temen kelas kalian yang lainnya" ucap Rizky.
"Oiya Bell. Kamu tetap dukung aku kan? Walaupun kita beda kelas?" Tanya Rizky
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathan Tjoe A On - Kills Me Inside (FINISHED)
Fanfiction☆Cerita ke 3 Bagaimana jadinya jika dua perempuan kembar menyukai satu laki laki dengan kepribadian yang pendiam? I sure know that sometimes it gets hard - Nathan 06 Mei 2024 - 08 Juli 2024 🖊