Kamu adalah salah satu deep talk ku dengan Allah swt. Jangan salahkan aku telah membawa namamu pada jalur langitku. Hal ini aku lakukan benar-benar hanya untuk meminta jawaban terbaik dari Allah swt. Baik, buruknya tentu itu yang terbaik bukan? Karena setiap hal yang terjadi dalam hidup kita pasti ada hikmahnya.
Aku melakukan ini bukan aku meminta agar kamu jadi milikku. Tapi bagaimana agar pikiranku tak ada lagi bayangmu. Apaan sih cuman bayangan, pasti beberapa orang berkata demikian. Tapi tidak semua bayangan itu hanya sebatas bayangan saja, karena sebagian bayangan ada yang mempunyai makna begitu mendalam.
Doa ku itu bertujuan agar namamu tak lagi menjadi deep talk ku dengan Allah swt. Sekali saja sudah cukup, mungkin. Menyebut namamu diluar dari pikirku, ia hanya langsung terucap dalam bibirku secara tiba-tiba. Aku juga sedikit kaget dengan hal itu. Apakah hal ini bisa di artikan aku sudah lelah dengan hal seperti ini? Ah, nggak tau juga. Tergantung perspektif masing-masing orang.
Sepertiga malam? Jangan main-main dengan kata sepertiga malam. Makna kata sepertiga malam itu mungkin hal yang biasa saja bagi sebagian orang, tapi bagi mereka yang sudah merasakannya pasti bermakna begitu luar biasa. Percayalah.
06 Mei 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNA WAKTU
Non-FictionKata yang hanya mampu kutulis tapi tak dapat kuungkapkan Hanya mampu berbicara lewat kata dan kalimat Ditulis berdasarkan pengalaman, pandangan, pendapat dan penilaian author.