Yang terbaik adalah pilihan Allah Swt.

3 1 0
                                    

Hey, terima kasih ya sudah memberi sebuah makna dengan pertemuan ini, senang bisa mengenalmu sampai di sini. Ah iya, aku titipkan kamu dalam penjagaan Allah sepenuhnya agar aku tidak lagi overthinking, karena bersama Allah hati menjadi tenang dan aku juga di sini berserah diri pada Allah, apapun hasilnya itulah yang terbaik.

Kamu percaya nggak sih sama takdir Allah?
Kalau aku sangat percaya akan hal itu, karena setiap hal yang terjadi dalam hidup kita itulah yang terbaik, walaupun menurut kita itu kurang baik, karena Allah selalu memberikan yang terbaik kepada Hambanya dan setiap perjalanan hidup pasti ada hikmahnya.

Sepertinya doa ku sudah dikabulkan sedikit demi sedikit, doaku tentangmu juga sudah Allah kabulkan dan aku percaya bahwa itulah yang terbaik untukku. Untuk satu bulan ini semoga menjadi awal ketenangan untukku dan bisa fokus pada hal-hal yang penting saja.

Aku akan lebih fokus untuk lebih mencintai Allah dan meningkatkan ketaqwaanku pada-Nya, Insya Allah. Karena bersama Allah hati menjadi tenang, sebesar apapun masalah yang kita hadapi.

Hey, makasih ya untuk waktu yang hampir dua tahun ini, Ah ternyata 5 bulan lagi ya dua tahunnya. Semoga hari-harinya baik ya. Terima kasih atas hal-hal baik yang kamu datangkan dalam hidupku secara tidak langsung, tapi itu sangat bermakna. Aku tidak akan lupa tentang hal baik itu.

Aku menutup setiap lembaran-lembaran kisah ini lewat sebuah kata dan akan terus abadi dalam genggaman. Kisah abadi yang ku lepas dengan ikhlas dan tenang karena Allah swt. Terima kasih atas 1 tahun 7 bulan 4 harinya yang bermakna ini.

Sampai jumpa di waktu lain, jika ada pertemuan itulah yang terbaik, jika tidak ada lagi pertemuan itu jauh lebih baik. Semoga hari berikutnya lebih baik dari pada hari ini dan kemarin.

Kisah ini resmi kututup setiap lembarannya pada 16 Mei 2024, Insya Allah.

See you👋
For you🤍
12-10-22

16 Mei 2024

MAKNA WAKTUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang