Kamu pernah gak sih diomongin gak baik sama orang? atau malah sering? Kuat-kuat ya kamu. Manusia emang gitu, seringkali mereka ngata-ngatain orang tapi gak tau dirinya itu gimana biasalah manusia itu bikin heran, terus mereka gak bercermin dulu sebelum ngata-ngatain kita, tapi it's okey kita tanggepi dengan senyuman aja, biar dapat pahala dengan omongan orang terus dapet pahala juga dengan senyuman, senyumkan ibadah yah.Tentang omongan orang itu seringkali yang menyakitkan dari pada yang baik-baik ya? Gak papa, biarkan mereka melakukan yang mereka mau karena setiap perbuatan itu ada balasannya kok, Allah tau semuanya, perbuatan baik balasannya yang baik begitupun sebaliknya juga kan? Mungkin bukan sekarang tapi nanti, Jadi jalanin aja hidup kamu dengan sebaik-baiknya ya.
Ohya, aku juga gak suka sama orang yang terlalu banyak ngurusin orang lain sih, itukan hidup kita ya, biar kita yang hadapin kalau ada masalah, gak usah diomongin. Biasanya orang yang sering urusin masalah kita itu kemungkinan masalahnya lebih besar dari pada masalah kita gak sih? Kok aku ngerasa gitu ya hehhe maap. Tapi sakit sih digituin.
Kamu jangan gitu ya. Dosa loh gibahin orang, eh maaf cuman ingetin kamu aja kok, gak ada maksud lain, suwer✌️
Ketika aku melihat orang yang terlalu banyak ngurusin hidup orang itu aku cuma bisa nanggepin kek oh, ya, oke, eh, gpp, biarin aja, ga mslh kok, ya udhlh ya.
Kuat ya kamu
Semangat💪16 Juli 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNA WAKTU
Non-FictionKata yang hanya mampu kutulis tapi tak dapat kuungkapkan Hanya mampu berbicara lewat kata dan kalimat Ditulis berdasarkan pengalaman, pandangan, pendapat dan penilaian author.