Kalian pernah gak sih berjuang tapi gak dihargai? Akh, sakit banget yaGak papa kok, yang pentingkan kamu udah berjuang dengan baik, masalah orang menghargai atau enggak itu urusan mereka, yang terpenting kita udah berjuang semaksimal kita kan.
Tapi dalam berjuang itu kita emang begitu membutuhkan support sistem ya, biar lebih dan tambah semangat, karena beda aja gitu kalau ada yang ngesupport kita.
Tapi kita juga gak bisa maksa mereka kan, jadi dirimulah yang harus jadi support sistem untuk dirimu sendiri jika orang lain gak ada yang mau, karena berjuang sendiri itu nyata loh, semangat ya.
Mungkin sebagian dari mereka akan memberi support itu ketika kamu sudah menemukan bahkan berada di posisi kesuksesan itu, padahal kamu gak begitu membutuhkannya lagi kan, karena adanya support atau enggak, ya gak akan berpengaruh besar gitu, karena kamunya udah sukses juga, tinggal jalanin aja dengan baik apa yang udah kamu dapatkan.
Ketika mereka datang memberi support walau terlambat beberapa tahun yah hehhe, diterima baik ya, karena perbuatan baik itu gak ngerugiin kamu kok, bahkan kamu akan didatangin sama hal-hal baik juga, bahkan bisa jadi orang baik juga, atau orang yang gak suka sama kamu langsung suka ya kan? Wadduh
Bangun silaturahmi dengan baik aja ya
Kalau kamu udah sukses dan selalu dikelilingi hal-hal baik, harus bersyukur ya, itu salah satu nikmat terbesar sih menurutku. Menurut kamu gimana?
Tetap baik ya, biar suksesnya awet.
Insya AllahSemangat💪
15 Juli 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNA WAKTU
Non-FictionKata yang hanya mampu kutulis tapi tak dapat kuungkapkan Hanya mampu berbicara lewat kata dan kalimat Ditulis berdasarkan pengalaman, pandangan, pendapat dan penilaian author.