Bertahan atau Melupakan?
Mengapa harus memilih jika bisa dua-duanya?
Dalam hal ini kamu tidak dihadapkan pada hal yang bisa di satukan, tapi harus menetapkan sebuah pilihan. Jika kamu menyatukan sesuatu pasti fokusmu akan terbagi. Namun, jika kau memilih diantaranya maka kamu akan lebih fokus terhadap satu hal tersebut, bukan? Ah iya, tentu saja.Jika kamu dalam fase 'Mencintai dalam diam' yang sudah benar-benar cinta? Mendalami? Atau apalah itu. Apa yang menjadi pilihanmu?
Bertahan?
Bukan kah bertahan itu menyakitkan? Kamu dihadapkan dalam hal yang harus kau sertai dengan keikhlasan dan kesabaran, bukan kah itu hal yang sulit? Ah, tergantung kalian sih.Melupakan?
Bisa kah kalian melupakan dia yang sedang kalian kagumi atau bahkan kalian cintai dengan hati kalian yang paling tulus? Sebenarnya bisa atau enggaknya itu tergantung masing-masing orangnya sih.Dua-duanya emang nggak mudah tapi, aku memilih diantara keduanya yaitu Melupakan? Bisa dikata seperti itu. Emang benar tidak semudah itu. Tapi jika diusahakan Insya Allah akan menemukan jalan terbaiknya.
Apabila pilihanmu yang diiringi dengan usaha itu tak terjadi, percayalah dan optimis saja bahwa itulah yang terbaik, karena tidak mungkin kamu diberi ujian itu, jika itu bukan yang terbaik untuk dirimu.
Bagaimana? Apakah ada benarnya?
07 Mei 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNA WAKTU
Non-FictionKata yang hanya mampu kutulis tapi tak dapat kuungkapkan Hanya mampu berbicara lewat kata dan kalimat Ditulis berdasarkan pengalaman, pandangan, pendapat dan penilaian author.