Sabar

4 0 0
                                    

Kamu pernah gak sih merasa bahwa dunia gak berpihak sama kamu? Kalau iya, kita sama banget.
Tapi sepertinya semua manusia pernah atau bahkan yang belum akan merasakan hal tersebut sih, karena kehidupan di dunia ini gak melulu kebahagian, karena jika hidup kalian gak di beri ujian nanti kalian lupa caranya bersabar. Kalian percaya gak sih 'the power of patience' kekuatan sabar? Kalau aku sangat-sangat percaya.

Sabar itu emang gak mudah, karena aku juga merasakannya sendiri. Tapi untuk mendapatkan sesuatu yang indah itu kita emang dituntut untuk selalu sabar terlebih dahulu, karena semuanya butuh proses, gak ada yang instan. Jadi sabar ya. Kita sama-sama kok sedang menerapkan sabar itu.

Buat kalian yang rasa sabarnya masih setipis tissu, coba mulai sekarang kalian terapin pada diri kalian, setelah itu amati gimana hari-hari kalian dengan penuh rasa sabar. Pasti kalian akan merasa lebih tenang, karena kalian berpikir 'walaupun belum sekarang, tapi nanti akan indah pada waktunya' dan kamu akan mudah berdamai dengan keadaan, kamu gak mungkin selamanya berada dalam fase yang gitu-gitu aja. Seiring berjalannya waktu kamu pasti akan merasa baik-baik saja.

Jadi, semangat ya jalani hari-harinya
Peluk jauh buat kamu yang merasakan hal itu🫂

09 Juli 2024

MAKNA WAKTUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang