Part 7 : Dilarang

13 4 0
                                    

Hari senin, seperti biasa sekolah mengadakan upacara bendera. Setiap murid baris sesuai kelasnya masing-masing. Kris sengaja berdiri di samping Felicia. Di tengah-tengah semuanya fokus upacara, ia meraih tangan Felicia secara diam-diam dan menggenggamnya.

"Lepasin, Kris." Bisik Felicia.

"Gak mau."

"Nanti ada yang lihat."

"Biarin."

"Kalau dilihat guru gimana?"

"Gapapa, memangnya mereka gak pernah ngerasain jatuh cinta?"

"Jawaban yang sangat menarik."

Keduanya pun terkekeh kecil.

Upacara selesai, Felicia tidak langsung masuk kelas karena lengannya tiba-tiba di tarik oleh salah satu teman kelasnya yang menjadi ketua kelas.

"Lili, kenapa?"

"Lo kenapa pacarin Kris?"

"Maksud lo?"

"Kris gak boleh pacaran."

"Kenapa? Apa hak lo buat ngelarang Kris pacaran?"

"Lo tahu sendiri, dia kebanggaan kelas. Kalau dia pacaran, fokusnya bakal kealihkan dan nanti prestasi dia menurun."

"Sorry tapi menurut gue dia bukan tipe yang kaya gitu. Gue yakin Kris bakal bisa menyeimbangkan antara sekolah dan pacaran."

"Apa yang buat lo yakin?"

"Tanggung jawab, Kris orang yang bertanggung jawab. Apa lo gak lihat sisi itu dari dirinya? Sebagai ketua kelas, apa lo gak mengenal murid lo dengan baik?"

Kris Julian, seseorang yang mungkin terlihat jutek dan dingin diluar. Ia memiliki sisi positif yang lebih banyak saat sudah mengenalnya dengan baik. Seseorang yang perhatian, manis dan bertanggung jawab. Felicia bisa mengetahuinya saat ia melihat Kris melatih paskibra juniornya, bukankah itu artinya ia bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan kepadanya.

"Apapun itu lebih baik lo pikir ulang hubungan lo sama dia. Kalau emang lo suka sama dia, jangan biarin prestasi dia menurun."

Liliana, Ketua kelas 11 Ipa 1. Dirinya memang sangat posesif jika menyangkut Kris, entah mengapa.

BOYFRIEND || LEE JUYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang