FLASHBACK
"Peringkat berapa dia di sekolah?"
"Saya peringkat ke-3, om."
"Putuskan dia, Lili! Kamu harus berpacaran dengan laki-laki yang pintar. Dia harus memiliki peringkat 1 di sekolah."
"Ayah, peringkat ke-3 pun itu sangat bagus."
"Kalau begitu, suruh pacarmu mendapat peringkat ke-1 terlebih dahulu dan masuk ke universitas ternama setelah itu dapatkan pekerjaan dan jadilah orang kaya agar hidupmu terjamin!"
Tidak ada yang tahu bahwa Kris dan Liliana pernah memiliki hubungan asmara karena semua murid di kelas hanya melihat keduanya sebagai teman yang sangat dekat. Kris dan Liliana putus karena tidak mendapatkan restu dari Ayah Liliana dengan alasan Kris tidak memasuki kriteria untuk menjadi kekasih Liliana. Ayahnya menekan Kris untuk mendapat peringkat 1 dan mempertahakannya, tidak boleh menurun lalu setelah itu Kris harus masuk ke universitas ternama dan mendapatkan pekerjaan mapan demi masa depan Liliana kelak. Tetapi semakin hari dirinya semakin dibuat sesak oleh tekanan itu dan harga dirinya terluka. Kris berpikir hubungannya dengan Liliana tidak sehat. Dan akhirnya pun ia memutuskan untuk menjauhi Liliana tetapi Liliana masih terus terobsesi kepadanya. Cinta Liliana kini sudah bertepuk sebelah tangan.
FLASHBACK END
💌
"Sekarang lo yang jelasin sama gue, apa yang sebenarnya terjadi sampai lo putusin gue tiba-tiba."
"Gue cuma pengen lo fokus belajar."
"Jangan bohong, Feli!" Kris sudah mengetahui segalanya tetapi ia ingin mendengarnya dari mulut Felicia secara langsung.
"Lili yang suruh gue putus sama lo. Katanya lo jadi gak fokus belajar gara-gara pacaran sama gue. Dan gue gak mau kalau gue jadi pengaruh buruk buat lo."
"Denger Fel, gue gak ada perasaan lagi sama Lili. Perasaan gue sekarang cuma buat lo. Dan lo gak pernah ngasih pengaruh buruk buat gue."
"Gak perlu lo jelasin, gue udah tahu."
"So, kita balikan?"
Dengan perasaan malu, Felicia mengangguk tanpa ragu. Ia menerima Kris kembali dalam hidupnya karena seujurnya memang Felicia sangat menyukai Kris. Berat untuknya melepas Kris. Apalagi melihat usaha Kris untuk menarik kembali hatinya.
"Mulai sekarang, kita harus lebih terbuka." Elus kepala Felicia oleh Kris.
"Yaudah, kalau gitu ayo pulang. Udah beres acaranya, kan? Udah nolak Ray, kan?"
"Hahaha kalau Ray aku terima gimana? Jadi aku punya dua cowok. Ray juga gak kalah gantengnya sama kamu, dia punya lesung pipi."
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND || LEE JUYEON
Fanfic•COMPLETED• Kisah cinta di masa sekolah memang sangat mendebarkan. Apa jadinya jika Felicia berpacaran dengan murid laki-laki kebanggaan kelasnya, apakah hubungan itu berjalan dengan baik?