"Hhh, mendung." Gadis remaja membuang kasar nafasnya melihat ke luar jendela dimana cuaca hari ini terlihat akan turun hujan.
"Males latihan." Natasya, teman sebangkunya.
Felicia Azalea, biasa di panggil dengan sebutan Feli. Ia berada di bangku sekolah menengah atas Elang, kelas 11 Ipa 1. Memiliki bakat menari, baik traditional maupun modern. Feli bergabung dengan ekskul keduanya yaitu tari traditional dan juga tari modern. Hari ini ia harus berlatih tari modern.
TOK TOK!
Mejanya di ketuk sopan oleh salah satu teman sekelasnya bernama Kris Julian. Seorang murid kebanggaan kelas 11 Ipa 1. Ia pun sangat populer, banyak murid perempuan yang mengaguminya.
"Iya?"
"Fel, lo latihan?"
"Iya, kenapa?"
"Berarti lo bawa celana training?"
"Iya Kris, gue bawa."
"Kebetulan, mau tukeran buat hari ini gak? Gue butuh banget training yang longgar. Lo pakai punya gue, kayanya cukup juga di lo."
"Hmm." Feli berpikir sejenak.
"Gimana?"
"Hm, yaudah boleh deh."
"Oke, thank you!"
Kris memang sedang membutuhkan celana training yang longgar untuk latihan paskibra hari ini. Felicia berkenan untuk bertukar celana training adidasnya dengan milik Kris.
"Oh no! Lo tukeran celana sama cowok, Fel?" Kaget Natasya.
"Kenapa? Gak masalah tuh buat gue."
"Agak lain." Natasya menggelengkan kepalanya.
Saat berlatih, ia mendengar juniornya membicarakan Kris dan Natasya memamerkan rahasia kepada para juniornya itu.
"Dik adik, liat deh celana training kak Feli."
"Kenapa tuh, kak?"
"Nat!"
"Itu celana training cowok yang lagi kalian omongin."
Para juniornya menatap Felicia dengan tatapan cemburu. Natasya berhasil menggoda juniornya itu.
"Gila lo, Nat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND || LEE JUYEON
Fanfic•COMPLETED• Kisah cinta di masa sekolah memang sangat mendebarkan. Apa jadinya jika Felicia berpacaran dengan murid laki-laki kebanggaan kelasnya, apakah hubungan itu berjalan dengan baik?