Part 11 : Study

9 3 0
                                    

Kris dan Liliana ditunjuk untuk mewakili sekolah dalam olimpiade sains. Semua murid sudah tidak heran karena memang keduanya merupakan murid pintar di sekolah. Kris selalu mendapati peringkat satu dan Liliana peringkat dua.

"Kris tiap balik sekolah belajar bareng, gimana?" Liliana menghampiri bangku Kris.

"Hm? Setiap hari maksud lo?"

"Heem."

"Sorry, Li. Kalau gak tiap hari banget, bisa?"

"Kenapa? Mau ngebucin, lo? Fokus belajar kali, Kris. Bukan waktunya bucin sekarang."

"Gue pertimbangin." Jawab Kris.

Natasya geram melihatnya.

"Lo gak mau jambak aja si Lili?"

"Jahat banget, lo."

"Belom ngerasain aja sih, lo. Hati-hati aja sama orang modelan Liliana."

Dan sudah beberapa hari kini, Kris tidak bisa menghabiskan waktu lama dengan Felicia. Mungkin memang Felicia tidak mempermasalahkan itu karena ia tidak ingin menjadi penghalang Kris dalam belajar untuk olimpiade bulan depan.

"Salah loh, Kris. Lo kenapa gak fokus deh?"

Kini Kris sedang berada di rumah Liliana untuk belajar bersama.

"Mana katanya bisa misahin waktu belajar sama pacaran, bohong." Ketus Liliana.

"Ini gue lagi belajar, kan?"

"Belajar sih tapi pikirannya kemana-mana."

"Stop, Li! Lo gak boleh posesif kaya gitu ke gue. Ini hidup gue, gak usah ikut campur!"

"Kris, lo sadar gak sih? Semenjak lo pacaran sama cewek gak jelas itu, lo semakin jauh dari gue dan males belajar!"

"Bukannya emang kita gak sedeket itu ya, Li? Lagian apa masalahnya buat lo kalau nilai gue menurun? Bukannya lo seneng karena bisa gantiin posisi gue? Oh dan satu lagi, jangan bilang Felicia itu cewek gak jelas. Gue tekankan sama lo kalau Felicia itu CEWEK GUE!"

"Kris Julian, lo mau kemana?!"

"SIALLL!!!" Teriak Liliana frustasi.

Apa sebenarnya hubungan Kris dengan Liliana?

💌

"Loh, kenapa disini? Bukannya kamu harusnya belajar sama Lili?"

"Eh, kenapa?"

Felicia terkejut dengan kedatangan Kris ke rumahnya dan memeluknya tiba-tiba.

"Capek."

Tangan gadis itu menepuk pelan punggung kekasihnya.

BOYFRIEND || LEE JUYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang