Kris dan Liliana sudah berada di aula sekolah tempat dimana diadakan olimpiade sains. Mereka berdua mewakili SMA Elang.
"Siap, anak-anak? Semangat, fokus, tenang." Ujar wali kelasnya.
Semuanya sudah siap dan berada di meja masing-masing. Juri memberikan pertanyaan pertama kepada semua peserta yang mewakili sekolahnya masing-masing. Setiap tim memiliki tiga anggota. Kris, Liliana dan satu murid dari kelas lain.
"Tentukan apakah pernyataan berikut benar atau salah tentang kloroplas.
A. Kloroplas memiliki DNA linier yang terpisah dari DNA nukleus.
B. Kloroplas dapat berfungsi di luar sel.
C. Kloroplas memiliki ribosom sendiri dengan ukuran yang sama dengan ribosom pada sitosol.
D. ATP yang dihasilkan oleh kloroplas dapat digunakan untuk aktivitas sel selain Siklus Calvin."
Tim SMA Elang menjawab lebih cepat saat babak rebutan.
"Jawaban yang benar adalah B. Kloroplas dapat berfungsi di luar sel. Dan jawaban yang salah adalah A, C dan D." Jawab Kris.
PROK PROK PROK!
Wali kelas, orang tua murid dan juri-juri bertepuk tangan dengan kepintaran tim SMA Elang dalam menjawab pertanyaan demi pertanyaan, mereka hanya mendapatkan 2 kesalahan dalam menjawab. Dengan itu pun SMA Elang menang telak dari sekolah lainnya.
"Selamat anak Bunda." Sang Bunda hadir disana, memeluk putra kebanggaannya.
"Terima kasih, Bun."
"Kamu mau makan apa, hmm? Bunda akan masakin semua makanan yang kamu mau termasuk makanan favorit kamu."
"Kris ma–"
TRING!
Sebuah pesan mengalihkan fokusnya saat berbicara dengan Bundanya.
CHAT
| Kris, kalo lo masih mau balikan sama Feli, mending lo kesini sekarang juga atau keburu di ambil orang.
Sharelock! |
| 📍Mall Taman Sari
Pengirim pesan tersebut ialah teman sekelasnya pun teman dekat pujaan hatinya, siapa lagi jika bukan Natasya.
"Bun, Maaf. Tapi Kris harus pergi sekarang juga. Kris anter Bunda pulang dulu."
"Buru-buru sekali, nak? Ada apa? Apa ada masalah?"
"Iya Bun, ini masalah hati Kris."
"Aduhh remaja, ya sudah kamu pergi saja. Bunda pulang sendiri saja."
"Engga, Kris anter Bunda dulu."
"Bunda bisa sendiri, sekalian belanja bahan makanan dulu."
"Beneran gapapa?"
"Ya tidak apa dong, nak. Sudah sana pergi."
"Baik Bun, hati-hati."
"Kris!" Teriak Liliana yang berlari mengejar Kris.
"Ih lo mau kemana?"
"Ketemu Felicia."
"Dia lagi??"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND || LEE JUYEON
Fiksi Penggemar•COMPLETED• Kisah cinta di masa sekolah memang sangat mendebarkan. Apa jadinya jika Felicia berpacaran dengan murid laki-laki kebanggaan kelasnya, apakah hubungan itu berjalan dengan baik?