"Fel."
Kris duduk di bangku Natasya yang belum datang hari ini.
"Ya?" Jawab Felicia sambil tersenyum.
"Hmm, balik sekolah nanti lo free?"
"Free kok, kenapa?"
"Jalan, yuk!"
"Boleh."
Tak ada jawaban lagi, Kris mengangguk tersenyum dan pergi keluar kelas.
"Adoh permisi dong ah kalau mau jumpa fans noh di lapangan aja!"
Felicia tertawa mendengar suara teriakan temannya, Natasya yang baru saja datang hendak menuju kelasnya.
"Kenapa sih marah-marah mulu sahabat gue ini, hm?"
"Cowok lo tuh jumpa fans di depan pintu kelas, ngehalangin jalan lah!"
"Cowok apaan sih lo."
Natasya menyimpan tasnya dan duduk di bangku bersama Felicia, senyumnya sangat menggoda Felicia.
"Lo suka kan sama dia, hm? Ngaku aja deh ngaku. Gue lihat akhir-akhir ini lo deket sama Kris." Senggol Natasya.
"Masa sih? Gak mungkin."
"Kenapa gak mungkin? Emang lo gak baper di deketin, di perhatiin mulu sama dia?"
Senyum malu Felicia membuat Natasya semakin yakin ada sesuatu antara keduanya.
💌
"Wah, lo sering kesini?" Felicia merasa kagum dengan kafe yang ia datangi sepulang sekolah bersama Kris. Pertama kalinya ia datang ke kafe yang sangat cantik.
"Lumayan, lo mau pesen apa?"
"Hm, milkshake strawberry."
"Ah lo gak minum kopi karena punya asam lambung."
"Sebenernya gue suka cuma gak boleh. Tapi kok lo bisa tahu kalau gue punya asam lambung?"
"Iya, gak boleh. Lo gak boleh minum kopi atau apapun yang bisa buat asam lambung lo kambuh. Gue inget study tour, lo gak kuat perjalanan jauh pasti salah satunya karena lo punya asam lambung, kan?"
"Perhatian ya, lo."
"Iya." Senyumnya.
"Hahahaa senyum apa itu?"
"Senyum bahagia karena liat cewek cantik di depan gue."
DEG!
Sisi baru Kris yang baru Felicia temui, ia bisa membuat rayuan seperti itu juga.
"Fel, tiba-tiba gue penasaran."
"Apa yang buat lo penasaran?"
"Kesan lo pertama kali liat gue."
"Ah, kesan gue pertama kali liat lo?"
"Hm."
"Pertama, gue udah tau kalau lo itu pinter. Tapi kesan lain gue ke lo itu jutek, dingin?"
"Kalau kesan lo sama gue sekarang?"
"Setelah kenal lo ternyata gak sejutek dan sedingin yang gue pikir, jauh lebih baik dari kesan pertama gue ke lo. Lo juga perhatian."
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND || LEE JUYEON
Fanfiction•COMPLETED• Kisah cinta di masa sekolah memang sangat mendebarkan. Apa jadinya jika Felicia berpacaran dengan murid laki-laki kebanggaan kelasnya, apakah hubungan itu berjalan dengan baik?