18. Zacxy

4 3 0
                                    

Happy Reading

☜☆☞

Mereka bersantai di mansion mewah Rey. Berbincang dan canda tawa yang hadir menambah kesan harmonis dalam pertemanan mereka. Saling melempar jokes yang sedang trending. Gelak tawa menggelegar keseluruh penjuru ruangan, bahkan hutan. Ah, mansion Rey yang terbaik!

Dan singa liar tadi.. Lupakan.

"Rey, mana Zacxy?" tanya Aksa, ia mengunyah kacang rebus yang dibelinya di pinggir jalan tadi.

"Dibelakang. Ambil aja." sahut Rey santai ia tengah tiduran dipaha sang pujaan hati- Devyera.

"Hehe, ga berani.." cengirnya. Jawaban itu membuat Rey menghela napas ringan, ia mulai bangkit berdiri, sebelum melangkah Rey mengulurkan tangannya pada Vyera.

"Want to come with me, baby?" tanya Rey.

"Let's go, darling!" sahut Vyera semangat. Ia menerima uluran tangan itu, dan keduanya mulai melangkah ke belakang mansion; tempat Zacx berada.

Tanpa mereka sadari, Crystal menatap iri keduanya.

☜☆☞

Rey dan Vyera berjalan beriringan, saat kadang Zacxy sudah terlihat, senyum Vyera bertambah lebar, ayolah, ini pengalaman pertamanya. Melihat senyum girang kekasihnya, tak urung Rey pun tersenyum kecil.

Saat disana ada beberapa penjaga yang sedang bertugas. Mereka melihat kehadiran tuan mereka sontak membungkuk dengan serentak.

"Selamat sore, Tuan Muda." sapa mereka bersama. Rey mengangguk ringan untuk membalas sapaan tersebut.

"Zacxy." satu kata yang ucapkan Rey, namun mereka mengerti apa yang dikatakan Rey. Salah satu dari mereka mengambil kunci lalu diberikan pada sang majikan.

Rey mengambil kunci tersebut, "Terima kasih." ucapnya. Rey menggandeng Vyera menuju kandang Zacxy dan membukanya.

Setelah kadang terbuka, keduanya pun masuk. Vyera menatap sekeliling, "Mana?" tanyanya. Zacxy tidak terlihat.

"Mungkin dibelakang pohon itu, sayang.." Rey menunjuk sebuah pohon besar yang ada di kandang tersebut. "Yaudaa, ayoo buruan!!" desak Vyera. Rey mengangguk, ia kembali menggenggam tangan sang kekasih.

Benar saja, ada Zacxy disana. Melihat ada Rey, Zacxy sontak berdiri tubuhnya yang awalnya sangat malas untuk melakukan apapun menjadi semangat karena Rey.

Zacxy berlari pada Rey, ia memeluk tubuh tuannya itu. Rey membalasnya, walaupun tadi badannya sedikit oleng karena tak siap, ayolah Zacxy tak sekecil itu.

Rey mengelus kepala Singa jantan tersebut.

"Tu me manques.." kata Rey. (Aku merindukanmu..)

Zacxy semakin erat memeluk Rey seolah ia juga merindukan Rey. Vyera tersenyum mendengarnya. Tetapi ia mengingat..

Saingannya bukan hanya manusia!

Huh, gapapa sumpahT_T

Setelah selesai acara kangen kangenan nya, Zacxy menatap Vyera dengan tatapan.. Err, tak suka(?)

"C'est mon amant, ne lui fais pas de mal." Rey menatap Zacxy tajam. (Dia kekasihku, jangan kau sakiti.)

Vyera menatap Rey, "Emang dia paham?" polosnya. Rey tersenyum, "Dia udah biasa gue ajak komunikasi, ya.. Walaupun pake bahasa Prancis."

"Oohh.."

"Mau kenalan?" tanya Rey. Vyera mengangguk heboh, "Mau, mau.."

"Zacx!" panggil Rey. Zacxy menatapnya.

"Sayang.. Coba elus kepala Zacx." perintah Rey pada Vyera. Vyera mengikuti perintah itu, ia berjongkok dan mengelus pucuk kepala Zacxy, Zacxy pun menggelengkan kepalanya pelan, tampaknya Zacxy menyukainya.

"Ajak dia kenalan, baby.."

"Hallo Zacx~ aku Vyera.." ucap Vyera dengan nada yang menggemaskan.

Zacxy menarik kedua sisi bibirnya, ia tersenyum.

"Ayo masuk dulu! Nanti bicara lagi di dalam." titah Rey menepuk pelan kepala Vyera. Vyera terdiam, tak lama ia mengangguk.

Rey, Vyera dan Zacxy berjalan menuju ke dalam mansion Rey. Ketiganya berjalan beriringan, saat sampai diruang tengah, mereka mendengar pekikan dari Elvan.

"Zacx!! Ohh,, my baby ...," pekiknya sambil berlari mendekati Zacxy. Elvan memeluk tubuh besar dan gagah Zacxy. Yang membuat Zacxy menjilati pipi Elvan senang.

Elvan hendak membawa Zacxy duduk bersamanya. Namun Arthur lebih dulu mengambil Zacxy untuk duduk disampingnya.

"Anjing, kalah cepet gue!" umpat Elvan.

"Yang, mau kenalan sama dia?" tanya Aksa menatap Nana dan menunjuk Zacxy. Nana menggeleng, "Nanti dulu, aku takut." ungkapnya.

"Yaudah, gapapa.."

☜☆☞

dikit aja, otak lgi buntu, thx.

10-06-2024.
~Xyavi..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We Are Different || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang