1.Perkenalan

33 8 2
                                    

Hai aku melody,aku umur 16 tahun dan aku adalah anak blasteran Kunti,ayah ku dari Belanda dan mama ku kuntilanak.
Aku gak tau sih kenapa ayah dan mamaku menikah,padahal kan beda dimensi.
Aku sejak kecil tidak pernah sekolah karena aku sudah menakutkan dari kecil,aku seringkali dibilang hantu oleh teman teman ku saat bermain di taman,dan aku sudah tidak punya teman lagi saat itu.
Setiap pagi aku makan makanan yg sudah disiapkan oleh mamaku sendiri,namanya juga blasteran Kunti,aku paling suka makan mawar dan melati,yah walaupun makanan ku gak Normal,tapi sangat enak loh makanan nya,cobain dehh hehe.
Sekarang aku sudah beranjak SMA dan aku meminta ayah dan mamaku agar aku sekolah di SMA SUKA MARS,mamaku sudah bilang kalo jangan terlalu bergaul dengan manusia biasa.
"Mah,aku mau sekolah di SMA SUKA MARS" kataku
Mamaku pun menjawab "nak,kamu bukan manusia seperti biasa,emang kamu bisa bergaul dengan orang-orang diluar sana?"
"Aku bisa mah"ucapku
"Baiklah jika kamu ingin sekolah,mama mau bikin akta kelahiran mu dulu agar kamu bisa sekolah"ibuku menjawab seraya berjalan kekamar nya
"Ehh,mah emang mama bisa bikin akta?"ucapku sambil kebingungan
"Ya bisalah,kan mama Kunti,bisa bikin apa aja yg mama suka pake ilmu Kunti mama"mamaku menjawab dengan tertawa sombong......

Lanjut bab 2

blasteran Kunti... (episode 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang