Bab 3
Setelah mereka selesai makan,mereka pun menuju ke kelas karen sebentar lagi bell masuk.
"Eh,yuk kekelas udah mau bell masuk nih" ajak Lani.
"Yaudah" jawab melodyKetika akan menuju ke kelas...
"Hehh,itu loh ketua KOMSEK,katanya dia mau nambah anggota KOMSEK lagi,you mau?" Tanya Lani.
"Ih sok inggris lu,aku mau sih,tapi gimana cara daftarnya?" Tanya melody.
"Nanti pas bell pulang kamu jangan pulang dulu" ucap Lani.
"Ok"jawab melody.Mereka pun sudah masuk kelas dan belajar seperti biasa,setelah belajar di kelas bell pulang pun berbunyi.
Tettttt tetttt saatnya pulang."Yok,ku ajak ke ruangan KOMSEK" ajak Lani.
"O-ok" jawab Melody.Mereka pun menuju ke ruang KOMSEK,di ruang KOMSEK ternyata ada Shunyon.
"Ehh kak Shunyon,halo kak" ucap Lani ke Shunyon.
"Ada apa kalian kesini,mau daftar anggota KOMSEK ya?" Ucap Shunyon."Udah tinggal ngomong aja sana" ucap Lani.
"O-ook"jawab melody.Melody memperkenalkan diri ke ketua KOMSEK tersebut.
"Ha-halo kak aku mau daftar anggota KOMSEK,apakah boleh?" Tanya Melody.
"Ok ok, seperti nya kamu siswa baru ya disini" tanya Shunyon.
"I-iya kak, apakah boleh saya daftar?" Jawab Melody.
"Boleh kelebihan mu apa?" Tanya Shunyon."Kelebihan saya,saya suka makan bunga mawar dan melati,trus juga suka nyemil kecoak kak" jawab melody.
*Anjir,bener kan dia bukan manusia biasa,dari aura nya aja udah keliatan pekat banget* dalam hati Shunyon.
"Ohh,yaudah kamu di terima jadi anggota KOMSEK" ucap Shunyon.
"Terimakasih kak,sudah menerima saya menjadi anggota KOMSEK" jawab melody.
"Ok sama²,sana kalian udah boleh pulang" ucap Shunyon."Oookkkk kakk" jawab melody dan Lani.
Setelah itu mereka pun pulang,saat perjalanan pulang Melody melihat.......
Lanjut bab 4
KAMU SEDANG MEMBACA
blasteran Kunti... (episode 1)
Misteri / Thrilleraku baru berusia 15 tahun 2024 ini,dan aku mau beranjak SMA Cerita diawali dengan perempuan bernama melody,dia blasteran Kunti,dia ingin sekolah seperti manusia biasa.....