15. mimpi

5 5 0
                                    

Bab 15
Pemakaman mbh Jamal telah selesai,waktunya mereka pulang kerumah mbh Jamal,karena rumah itu diwariskan kepada mereka berempat.

POV didalam rumah Mbh Jamal (markas mereka kalo sekarang)
"Gak nyangka ya secepat itu mbh Jamal ninggalin kita" ucap Melody.
"Iya ya,saking sayangnya sampai sampai rumah mewah,dan seisinya termasuk bodyguard pun di kasih kekita semua" jelas Shunyon.

"Sekarang misi kita cuma menangkap mbh Santo dan melindungi permata Hijau,tapi tadi pas kita pulang mbh Santo kayak ada yg nyelamatin bjirr,bajunya kalo gak salah hitam gitu woii" ucap Lani.
"Masa sih,matamu jeli amat nenggg" jawab Melody.
"Iya woii,kan pas pulang itu gue sempet liat kebelakang ternyata ada yg nyelamatin" jelas Lani.
"Trus mau gimana nih,kita kerumahnya mbh Santo" tanya Lani.

Mereka pun membahas tentang orang berbaju hitam.
Siapa kah orang berbaju hitam itu?

"Eh ini udah mau malam kita tidur dulu aja" ucap Melody.

Mereka pun tidur.....
Kenapa mereka gak sedih ya pas dirumah,kan mbh Jamal meninggal,author juga bingung hehe...

Malam itu Melody mimpi....
POV mimpi Melody:
"Kamu siapa" tanya Melody.
"Hai,aku orang berbaju hitam itu,aku blasteran pocong" jawab orang berbaju hitam itu.
"Hah?? Blasteran pocong?" Tanya Melody.
"Iya,aku blasteran pocong,dan namaku Ryan" jawab orang berbaju hitam itu (Ryan)
"Ya... Aku nyelamatin mbh Santo karena aku juga pengen ngambil permata Hijau itu,yah aku egois,karena aku kesepian,AKU BUTUH KEKUATAN DARI PERMATA HIJAU ITU,HAL ITU KARENA AKU BROKEN HOME,ORANG TUAKU BERTENGKAR TERUS, HAMPIR SETIAP HARI MEREKA BERDUA MEMUKUL SATU SAMA LAIN,AKU CAPEK,aku pun bunuh diri tapi arwah ku gak tenang,akhirnya aku mempunyai ayah dan ibu baru di kuburan,tapi aku ingin semua orang merasakan apa yang ku alami sekarang,jadi aku ingin memusnahkan semua orang di kota ini" jawab Ryan menangis.
"Kamu gak boleh kek gitu,kamu harus kuat,harus semangat,jangan menyerah,kamu pasti bisa,ayolah berubah kamu pasti bisa kok,mbh Santo hanya memanfaatkan kamu,jangan dekati mbh Santo lagi" ucap Melody.
"Aku aslinya juga tidak mau persengkongkol dengan mbh Santo,tapi karena keadaan,aku aslinya sudah sadar diri kalo rencana ku itu salah,saat ingin melarikan diri dari mbh Santo,aku ditangkap oleh mbh Santo,arwah ku dipenjara,dan yang kamu liat kemarin itu,itu hanya tubuhku,dan didalam tubuh ku itu ada iblis (peliharaan mbh Santo)

Lanjut bab 16

blasteran Kunti... (episode 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang