Bab 11
Pagi itu mereka berkumpul di ruang tamu bersama mbh Jamal.
"Eh rencana mau kapan berangkat ke rumah orang jahat itu?" Tanya Melody.
"Emmmm nanti sore aja kah,tapi perjalanan nya agak jauh,jadi nanti siang aja"jawab Lani.
"Gimana kalian setuju? Trus mbh Jamal mau ikut gak?" Tanya Melody.
"Ok" jawab Lani, Shunyon, Seno.
"Emm mbh Jamal ikut aja deh" jawab mbh Jamal.
"Ok mbh,kita persiapkan rencana dulu" ucap Melody.
"Mungkin umur mbh udah gak lama lagi,jadi kalian ber empat saya kasih kekuatan agar kalian bisa melindungi kota ini" ucap mbh Jamal sambil tersenyum.
"Mbh gak boleh ngomong kaya gitu" jawab mereka berempat.
"Apa kalian mau saya kasih kekuatan?" Tanya mbh Jamal.
"Boleh mbh,biar kita berempat aja yg melindungi kota ini,biar mbh menikmati masa tua mbh" jawab Melody.
"Ok saya akan mengeluarkan mantra agar kalian mempunyai kekuatan" ucap mbh Jamal.
"Weswesweswes,Gusti paringana kekuatan supados saged ngreksa kutha” mantra mbh Jamal.
"Aaaaaaaaa" teriak mereka berempat
Boommmm.... Asap mengepul di sekeliling ruang tamu.
"Kalian sudah bisa memakai kekuatan kalian" ucap mbh Jamal.
Kekuatan mereka:
Melody: mata laser
Lani: tangan es
Seno: mulut api
Shunyon: tendangan air
"M-m-makasih mbh" jawab mereka berempat.
"Sama sama,Kekuatan kalian bisa di gunakan untuk nanti melawan orang jahat itu.
"Ohh ya,mbh mau kasih tau kekalian,kalo seperti nya orang jahat itu memperlemah jimat pelindung kota ini,agar bisa mengambil permata Hijau yg ada di gunung Sibayak ini" ucap mbh.
"Jadi kalian tolong untuk melindungi permata Hijau itu,letaknya ada di mata air Sinaga dekat rumah ini,mbh simpan di kotak kayu" ucap mbh.Lanjut bab 12
KAMU SEDANG MEMBACA
blasteran Kunti... (episode 1)
Mistério / Suspenseaku baru berusia 15 tahun 2024 ini,dan aku mau beranjak SMA Cerita diawali dengan perempuan bernama melody,dia blasteran Kunti,dia ingin sekolah seperti manusia biasa.....