Bab 2
"Anak² perkenalkan siswa baru di kelas ini"ucap guru
*Siapa dia?* *Kamu kenal dia?* *Siapa sih itu* murid² yg lain berbisik ke murid lain.
"Ha-hai,aku melody,umurku 16 tahun aku tinggal di permukiman Suparman"aku pun memperkenalkan diri di depan kelas.
"Melody,kamu duduk di sebelah Lani yaa"guruku berkata dengan ku.
"Iya..Bu"ucapkuMelody pun berjalan menuju ketempat yg sudah di suruh oleh gurunya,saat dia duduk Lani memperkenalkan diri di hadapan Melody.
"Halooo,aku Lani anak terkaya di kelas ini,mungkin juga di sekolah ini,tapi ada yg lebih kaya dari aku sih,dia laki² namanya Seno"Lani memperkenalkan diri sambil menyombongkan diri
"Ehhh,si Seno itu tinggalnya di pulau pribadi loh,trus kalo libur dia liburannya di Dubai tauukk" ucap Lani sambil berbisik bisik dengan Melody.
"Oooh,omong² kamu anggota KOMSEK (komunitas sekolah) ya?"ucap Melody bertanya ke Lani.
"Iya aku anggota KOMSEK,agak capek sih setiap semua murid pulang anggota KOMSEK malah kumpul² di ruangan KOMSEK" ucap Lani menjawab pertanyaan Melody.
-bell istirahat-
Tett tett saatnya istirahat
"Eh,dah istirahat yuk kita jajan di warung Mak enah"ajak Lani
"Yaudah,omong² ketua KOMSEK siapa?" Tanya melody ke Lani.
"Ohh,ketua KOMSEK sekarang tuh shunyon,dia orang nya dingin banget,paling kalo di suruh jawab pertanyaan palingan cuman jawab (y, terserah,ok,mnt) ngeselin banget bjirr" jawab Lani.
"Oohh,eh didepan itu warung Mak enah ya?" Tanya melody.
"Iyya di sana agak rame,tapi biar kita antri duluan,aku punya trik" ucap Lani sambil tersenyum aneh.
"Oooiiiiiiii minggir kaliannnnnnn,aku mau pesan duluan kalo ngga mau minggir,awas aja nanti!!" Teriak Lani sambil mengajak melody memesan makanan.
"Ba-ba-baiklah" ucap Melody sambil kebingungan.
"Tuh,pilih aja sesuai keinginan mu,nanti ku bayarin" ucap Lani.
"Beneran mau bayarin akuu?" Tanya melody sambil kebingungan.
Benerrr,kan aku kayaaa,heheheh"ucap Lani menjawab pertanyaan Melody.
"Iya deh si paling kaya,padahal kan yg paling kaya di sekolah ini bukan kamu,tapi si Seno"ucap Melody sambil tertawa
"Mau ku bayarin gak makananya?"ucap Lani.
"Ehh,mau mau mau,heheheh makasih ya udah di bayarin"ucap Melody.
"Sama²,yuk duduk di sana"ucap Lani sambil menunjuk tempat duduk.
"Ok" jawab melody.
setelah beberapa menit menunggu makanan yang di pesan, akhirnya mereka bisa makan.
"Nyummm,enak banget seblak level 15 nya" Melody.
"Anjir lu pesen seblak level 15?" Ucap Lani sambil geleng² kepala.
"Iyya,emang kenapa?"ucap Melody sambil kebingungan.
"Gapapa sih tapi,orang yg paling berani makan pedes di warung Mak enah cuma level 8,jadi lu udah memecahkan rekor dong"ucap Lani sambil terkagum kagum dengan Melody.
"Ohhh,tapi aku gak kepedesan, soalnya aku blasteran Kunti"ucap Melody.
*Anjir keceplosan gua,malah ngomong blasteran Kunti lagi* ucap dalam hati Melody.
"A-a-apa? Kamu blasteran Kunti" ucap Lani sambil kebingungan.
"Ehh-eh mungkin aku harus jujur ke kamu, aslinya aku blasteran Kunti, mama ku Kunti ayah ku orang Belanda,tapi jangan bilang kesiapa siapa ya,plisss" ucap Melody seraya cemas.
"Gapapa sih,kamu bukan manusia seutuhnya,aku tetep mau temenan sama kamu kok, soalnya kamu paling baik sama aku,kalo yg lain temenan sama aku cuma mau di bayarin makanan trus ninggalin aku begitu saja,kalo kamu gak" ucap Lani.
"Ohhh,tapi janji jangan bilang kesiapa siapa ya" ucap Melody.
"Ok ok,janji" ucap Lani.....Lanjut bab 3
KAMU SEDANG MEMBACA
blasteran Kunti... (episode 1)
Misterio / Suspensoaku baru berusia 15 tahun 2024 ini,dan aku mau beranjak SMA Cerita diawali dengan perempuan bernama melody,dia blasteran Kunti,dia ingin sekolah seperti manusia biasa.....