18. gudang

6 5 0
                                    

Bab 18.

"Hehh jangan berpikiran gitu ah" ucap Melody ke diri sendiri.
"Emm jadi di periksa gak nih"  tanya Ryan (pauk).
"Ya.. ok" jawab Melody.

Melody pun di periksa oleh pauk (pak UKS) Ryan.

Setelah di periksa selama beberapa DETIK, Melody menuju Ke tempat makan circle nya berada.

/Singkat cerita/

Melody sudah sampai ke tempat makan circle nya.

"Eh... Tau gak dia tadi siapa yg jadi pak UKS" tanya Melody kepada mereka.
"Siapa tuh... Spil spil spil spil" jawab mereka.
"Dia itu RYAN woi.." balas Melody.
"What... Kok dia bisa ke sini sih,bukanya arwah nya di penjara ya trus tubuhnya di pake oleh peliharaan mbh Santo" tanya Lani kepada Melody.
"Gue tadi udah tanya ke dia cuma katanya ceritanya agak panjang,gue juga takut kalo dia itu bukan arwah si Ryan,tapi si peliharaan mbh Santo" jawab Melody.
"Wahh... Tumben mindset mu bagus mel, biasanya lemot" balas Lani.
"Apa kita selidiki dulu,kayak kita memata matai Ryan,habis tu kita nalar,apa yang dia lakukan,tadi pas perjalanan ke sini,aku liat Ryan menuju ke gudang" ucap Melody.
"Apa kita mau kesana" tanya Melody.

Mereka berempat menuju ke gudang,tapi.....

Suara bell: Teng teng teng teng,saatnya masuk kelas jam pelajaran akan segera di mulai

"Anj*r masuk kelas lagi,pas pulang sekolah aja gimana" tanya Seno.
"Yah... Kalo pas pulang sekolah,emang dia masih di gudang ya?" Balas Melody.
"Ya.. semoga aja masih ada disana" jawab Shunyon.

/Singkat cerita/
Melody dan kawan kawan,telah pulang sekolah,mereka menuju ke gudang,dan benar saja Ryan masih di gudang.

Mereka mengintip dari balik jendela gudang.

"Eh.. dia masih ada tuh,lagi ngapain ya dia" bisik Lani ke circle nya.
"Tuh dia kek lagi ngomong sama kakek kakek gak sih" tanya Melody.
"Oh ya juga tuh" jawab Lani.
"Kita kesana aja kali yak" tanya Lani.
"Ih.. jangan,kita kesini cuma mau nguping" jawab Seno.
"Yah gak asik dong,kukira bakal ada adegan berantem berantem nya" balas Lani.
"Besok aja gak sih adegan berantem nya,ini dah sore juga" jawab Shunyon.

Mereka pun bergegas pulang menuju rumah masing masing.

Lanjut bab 19.

blasteran Kunti... (episode 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang