Bab 14
Siapakah orang berbaju hitam itu....
Saat di tengah perjalanan.
"Ekhh nak kepala mbh pusing banget" ucap mbh Jamal memegang kepalanya.
"Bentar mbh kita udah mau sampe kok" jawab Shunyon.Shunyon pun mengemudikan mobil dengan cepat.
Setelah beberapa jam akhirnya mereka telah sampai di rumah Mbh Jamal.
"Yuk mbh saya gendong" ucap Shunyon.
"Ok nak,mbh punya rumah sakit kok" jawab mbh Jamal.Mereka pun berjalan menuju rumah sakit pribadi milik mbh Jamal.
POV didalam rumah sakit pribadi:
"Mbh tidur dulu di kasur ya" ucap Melody.
"Yaa.. nak" jawab mbh Jamal
"Ee bodyguard,ini mbh sakit apa ya?" Tanya Seno.
"Mbh Jamal di diagnosa penyakit jantung koroner" ucap bodyguard.
"A-a-apa mbh sakit jantung koroner" tanya Lani.
"Iya, kemungkinan hidup nya sudah tidak lama lagi" jawab bodyguard mbh Jamal.
"Eweeee weee mbh Jamal gak mungkin ninggalin kita secepat ini" ucap Lani menangis.Keesokan harinya.
"Eeee boleh minta tolong gak kalian berempat ke rumah sakit pribadi mbh Jamal" tanya bodyguard.
"Boleh,emang kenapa" jawab mereka berempat.Mereka pun pergi ke rumah sakit pribadi.
POV didalam rumah sakit:
"Mbh mau bilang apa" tanya Shunyon.
"Mbh akan meninggalkan kalian selamanya,mohon maaf jika mbh ada salah sama kalian,tolong jaga kota dan permata Hijau nya dengan baik ya nak.. untuk gantinya rumah,warisan dan semuanya termasuk bodyguard mbh saya serahkan kepada kalian berempat" jawab mbh Jamal menangis.
"Mbh gak boleh ngomong kayak gitu mbh" ucap Melody.Setelah mengatakan hal itu mbh Jamal meninggal.
Tet tet teeeeeeettttttttttt.
(Suara pendeteksi detak jantung)"M-mbahh meninggal?" Ucap Melody.
"Mbhhhhh kenapa ninggalin kita secepat iniiii" ucap Melody menangis.Tamat
Note: terimakasih telah membaca sampai selesai,oh ya besok Minggu udah ada episode 2 dari novel blasteran Kunti,jangan lupa dibaca yaa,dan jangan lupa followTerimakasih semuanyaaaaa.......
KAMU SEDANG MEMBACA
blasteran Kunti... (episode 1)
Mystery / Thrilleraku baru berusia 15 tahun 2024 ini,dan aku mau beranjak SMA Cerita diawali dengan perempuan bernama melody,dia blasteran Kunti,dia ingin sekolah seperti manusia biasa.....