Pertempuran telah berakhir, dan kemenangan telah diraih. Di tengah medan pertempuran yang hening, Lysandra, Adrian, dan Elena berdiri bersama, merenungkan hasil dari perjuangan mereka yang panjang.
"Kami telah melakukannya," ucap Elena dengan suara yang penuh kebanggaan. "Kami telah mengalahkan pasukan Lord Varen dan membawa kedamaian kembali ke kerajaan kita."
Lysandra mengangguk, rasa syukur dan kelegaan mengalir di dalam dirinya. "Ini adalah kemenangan bagi kita semua," katanya dengan suara yang penuh dengan emosi. "Kita harus merayakannya dan menghormati mereka yang telah gugur dalam pertempuran ini."
Adrian menatap medan pertempuran yang luas, hatinya penuh dengan perasaan campuran. "Kita telah kehilangan banyak nyawa berharga dalam pertempuran ini," ujarnya dengan suara yang penuh dengan duka. "Tetapi pengorbanan mereka tidak akan sia-sia. Mereka telah membantu kita mencapai kemenangan ini."
Mereka bertiga berdiri bersama di bawah sinar matahari yang bersinar terang, merasakan keberhasilan dan kebahagiaan yang meluap-luap. Mereka tahu bahwa perjuangan mereka belum berakhir, tetapi mereka juga tahu bahwa bersama-sama, mereka bisa menghadapi segala rintangan yang mungkin menghadang.
Saat mereka merayakan kemenangan mereka, mereka tidak lupa untuk meratapi korban yang telah gugur dalam pertempuran. Mereka menghormati mereka dengan menyusun barisan jenazah, memberikan penghormatan terakhir kepada mereka yang telah gugur untuk melindungi kerajaan mereka.
Di tengah kesedihan dan penghormatan, mereka juga tidak lupa untuk merayakan keberhasilan mereka. Mereka berkumpul di sekitar api unggun kecil, membagi cerita tentang perjuangan mereka dan berbagi tawa dan senyum.
Tetapi, di tengah kegembiraan mereka, mereka juga menyadari bahwa pekerjaan mereka belum selesai. Lord Varen mungkin telah dikalahkan, tetapi masih ada banyak kerja yang harus dilakukan untuk membangun kembali kerajaan mereka.
"Kita harus bersatu untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi kerajaan kita," ucap Lysandra dengan suara yang mantap. "Kita harus bekerja sama untuk memperbaiki kerusakan yang telah terjadi dan membangun fondasi yang kuat bagi kedamaian dan kemakmuran di kerajaan kita."
Adrian menatap Lysandra dengan penuh kebanggaan. "Kita bisa melakukannya, Lysandra," ujarnya dengan mantap. "Kita telah menunjukkan bahwa bersama-sama, kita bisa mengatasi segala rintangan yang menghadang. Kita akan membawa kerajaan kita menuju masa depan yang lebih baik."
Dengan tekad yang kuat dan semangat yang membara, mereka bertiga bersumpah untuk bekerja sama dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi kerajaan mereka. Mereka tahu bahwa perjalanan mereka mungkin masih jauh, tetapi mereka juga tahu bahwa bersama-sama, mereka bisa mengatasi segalanya.
Tbc.