***
.
.
."Yeay akhirnya kita pulang" ucap falya antusias
"Iya yasudah kita masuk yuk" ajak kak Vina
"Iya kak".
*assalamu'alaikum* salam mereka serentak.
" waalaikumsalam, eh kalian udah pada datang" jawab umi Raina
"Iya umi" ucap mereka serempak
"Oh iya hari ini kan panas bangett kan, jadi umi bikinin minuman dingin dingin buat kalian" ucap umi Raina sembari menuju kedapur untuk mengambil minuman dingin dinginnya.
"Nah ini, kalian pasti suka bangett" ucap umi Raina seraya menyodorkan minuman dinginnya.
"Waaaaahhhhhh" takjub falya
"Yaudah kalian duduk dulu" ucap umi Raina
"Iya umii" ucap mereka bertiga serentak
Mereka pun langsung minum minuman dingin itu, karena mereka bertiga sudah merasa kehausan bangettt.
"Enak bangett umii" ucap avid
"Iya umi, ini sih udah luar biasa bengettt" ucap falya
"Haha biasa aja kalian" balas umi Raina
***
"Vina kok daritadi diam mulu, gak ikut kita ngobrol? " tanya umi Raina ke Vina
"Hehe, Vina cuman ngantuk aja umi" ucap Vina
"Owalah" .
"Yasudah umi, falya mau ganti baju dulu ya assalamu'alaikum" ucap falya sembari mengucapkan salam.
"Wa'alaikumussalam nak" jawab umi Raina
"Euh umi, avid juga mau ke kamar dulu, sekalian mau mandi juga, badan avid sangat lengket oleh keringat hehe, assalamu'alaikum umi kak Vina" ucap avid menjelaskan seraya mengucapkan salam.
"Wa'alaikumussalam" ucap umi Raina dan Vina serentak.
"Umiii" ucap Vina
"Iya ada apa kak?? " tanya umi Raina
"Vina mau resign dari kantor" ucap Vina mulai cemas karena dirinya takut ditegur.
"Hah!! Tapi yasudahlah kalo ini keputusan kamu" jawab umi Raina.
"Umii, gapapa kan" ucap Vina lagi
"Terserah kamu aja vin,kamu mau resign dari kantor ya gapapa" timpal umi Raina sembari tersenyum.
"Makasih ya umi udah pengertian ke Vina" ucap Vina penuh rasa bahagia dan juga merasakan kalo umi nya itu selalu perhatian kepada dirinya.
"Iya sama sama" ucap umi tersenyum simpul.
"Yaudah umi, Vina mau ke kamar dulu soalnya Vina belum sholat hehe" Vina berucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK SEIMAN
Teen FictionCerita ini menceritakan 4 gadis remaja dan 4 pria remaja,seorang gadis gadis remaja yang mencintai pria pria non muslim, dan tak lama dari itu ketiga pria sudah mualaf, sedangkan yang satunya lagi masih berjuang untuk mualaf hingga semua keluarganya...