23.janji dan awal dari kehancuran

1 0 0
                                    

aku senang mendapatkan janji dari Chris, akan tetapi aku tidak senang melihat sahabat yang sedang asyik ngobrol dengan ~orang lain~

🌺Falya novita az-Zahra🥀

***
*

"Heh!! Rion!! Lu jangan asal ngeledekin orang nanti kalo dia tambah sakit hati gimana" cerca lulu.

"Eh maaf maaf, tadinya gue mau bercanda eh malah diseriusin" kekeh rion.

"Dahlah terserah lu".

.....

"Bentar ya teman teman, aku mau ke toilet dulu" pamit falya, padahal dia mau ketemu dengan chris dilorong kampus.

"Tumben ke toilet pagi pagi" ucap tiara

"Terserah kamu tiara, aku mau ke toilet sekarang, assalamu'alaikum" ucap falya buru buru.

Teman temannya heran kenapa, kok falya lumayan berbeda dari biasanya, mulai dari gerak geriknya bahkan nada berbicaranya pun sedikit berbeda.

"Falya jadi beda ya sekarang" ucap lulu lirih.
  "Heem, dia kayak jadi beda deh" sambung tiara, dan diangguki nina.

"Kalo gitu rion, napa lu kagak ama temen tem-" ucap tiara berhenti karena rion dah gak ada ditempatnya tadi.
  "Tuh anak herann dah, udah mah buaya, nongol sebentar doang ngilang lagi ck ck".ceroscos tiara, nina dan lulu pun menggelengkan kepalanya tak habis pikir.

.......

Sedikit demi sedikit langkahan kaki mulai melalui lorong kampus,  ia mulai mencari seseorang yang ingin ia temui disana, setelah ia berjalan menyusuri lorong tersebut, ia langsung bergegas lari menuju seseorang yang sudah berada dikursi lorong.

"Maaf aku telat".

"hmmm ia gapapa kok" balasnya tersenyum, "yaudah duduk dulu" tawarnya.

"Ia makasih ya", " oh iya, waktu kamu ngobrol sama kak avid, ngobrolin apa?

"Itu rahasia".

"Bisa gak kalo ditanya tuh jangan main rahasia rahasia an".

" iya iya, jadii waktu itu kak avid bilang, kalo kamu suka sama adek aku, maka berjuanglah untuk mendapatkan nya, ya cuma gitu doang sih" ucap chris.

"Owhh gitu, jadi aku mau bilang" ucap falya gugup.

"J-jadi, kalo semisalnya kamu telat dapatin aku, pasti aku bakal dijodohin sama santrinya kh. Abdurrahman, abinya kak novan" ucap falya sok serius, padahal ia hanya mau memastikan kesetiaan chris untuk mendapatkannya.

"Kamu seriuss?

"Hehe iya, soalnya ada santri yang terang terangan dekati aku didepan kyai waktu itu" ucap falya.

"Hmmm nanti kalo datang tolak aja, kan ada aku fal" lanjut Chris

"Gak bisa! Soalnya aku orangnya kasihanan sama orang lain" ceroscos falya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA TAK SEIMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang