7.cowokristen menyukai gadis islami

19 4 0
                                    

***

"Chris jangan ngadi ngadi lo." ucap rion dengan tatapan jengah nya.

"Emangnya gue salah, kalo gue mualaf." ucap Chris lumayan ngegass.

"Ya, gak salah sih tapi,,,ibu loo." sambung Tio

"Gak tau,ya gapapa lagian ayah gue sama ibu gue juga beda agama, ayah gue Budha dan ibu gua Kristen, lalu... Gua ikut pindah agama aja" ucap Chris menjelaskan seraya menyeruput kopi yang tadi dihidangkan selama nongkrong.

"Hah! Gua gak habis pikir sama lo, baru juga kenal cewek muslim,, lo tiba tiba pengen mualaf aja" ucap rion tak habis pikir dengan kelakuan Chris.

"Ya terserah gua lah". Ucap Chris lalu pergi meninggalkan teman tongkrongan nya.

"sumpah gua gak habis pikir sama si Chris, gua sih dukung dukung aja dia mualaf, tapi... Ya gak mendadak juga". Ucap rion yang di angguki oleh Tio dan angga.

"dahlah jangan dipikirin, mending kita juga pulang deh kerumah masing masing" ucap angga yang langsung pergi dari tempat nongkrong,dan langsung menaiki motor ninja nya.

"Tio yaudah kita pulang juga" ajak rion kepada Tio

"Yoi".

Rion dan Tio pun langsung naik motor mereka masing masing dan langsung menjalankan motornya dengan kecepatan penuh.

***

Falya yang ada di kamar kontrakan nya sedang main handphone sendiri karena teman teman yang lainnya sedang pada nonton tv,,, tiba tiba ada notif di handphone milik falya.(P, falya sv nomor gua). Falya pun langsung membuka whatsapp, karena penasaran dengan notif tersebut.

⃠0867-9177-8272

"P"
"Falya sv nomor gua"

Siapa?

"Gua rion teman Chris"

Hah?? Kamu dapat nomor aku
Dari mana??

"Entahlah"

???


_______________
| |
| |

| ⃠CHRIS💢 |
| Akun bisnis |
| |
|_______________|
|Tambah kontak|
| |
|_______________|

Kenapa kirim kontak
Chris???

"Buat lu,sabi lu mau chatingan!!

Gak ah, saya gak mau
Nanti Gabriel bisa bisa
Hadang aku lagi.

"emangnya apa masalahnya
Sama si Gabriel itu"

Pikir aja sendiri!!

"Kalo ada apa apa tinggal bilang
aja ke si Chris,pasti si Gabriel itu
Bakal langsung terciut sama dia.

Gak ah, saya gak aduan
Seperti itu.

" heh!! Si Gabriel itu orangnya
Caper mulu"

CINTA TAK SEIMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang