8.tentang rion

16 4 0
                                    

"Haha, maaf saingan kalian tuh kata "P e r j o d o h a n" ucap tiara mulai menekankan perkataan.

"Lihat aja nanti kedepannya" remeh Chris dan 3 sekawan nya.

Lumayan lama mereka berbincang bincang akhirnya dosen datang ke kelas untuk mulai mempelajari pelajaran.

"Assalamu'alaikum" ucap seorang dosen perempuan, berkerudung hitam dan baju ala ala dosen.

"Wa'alaikumussalam*.

"Hari ini kita akan mempelajari pelajaran"

"Baik bu"!!!!!!

*skip*

Sudah lama mereka semua belajar akhirnya siswa siswi berhamburan keluar kelas untuk pulang kerumah mereka masing masing,, tetapi tidak dengan falya nina lulu dan tiara, mereka berempat langsung ke tempat orang yang menjual rumah, dan maksud untuk membeli rumah tersebut dengan uang yang ditransfer oleh orangtua mereka.

Mereka semua pergi menuju ketempat yang dituju namun saat sedang diperjalanan mereka semua bertemu dengan Chris tio angga dan rion yang sedang menjalankan motor mereka,, lalu mereka terhenti karena melihat empat gadis yang mereka sukai.

"Kalian semua mau kemana?"!!! Tanya tio

"Kami mau ke depan sana, mau beli rumah itu yang dijual" ucap lulu seraya menunjukan ke arah rumah yang mau mereka beli.

"Oo, yaudah kalian naik motor bareng kita" sambung Chris

"Ah gapapa, lagian masih lumayan deket lagi kok ini" ucap falya.

"Yakinn kalian mau jalan kaki, rumah yang kalian tuju itu bukan rumah yang dijual, kalo rumah yang dijual masih lumayan jauh lagi dari sini" jelas Chris.

"Iya masih jauh lagi, mending kalian naik motor bareng kita" sambung rion

"Yaudah si kalo kalian lumayan maksa, kami naik nih sekarang,, sekalian kita numpang hehe" ucap tiara diakhiri dengan jokesnya.

"Yaudah naik, lo ama gua tiara" ucap rion

"Hhe iya".

" kamu sama aku ya fal" ucap Chris

"Iya chris" ucap falya dan langsung menaiki motor Chris.

Ya begitulah mereka semua naik motor berpasangan, Chris dan falya, angga dan nina, tio dan lulu, rion dan tiara.

Sesampainya ditempat tujuan nina falya tiara dan lulu pun dari motor, dan langsung pamitan,, , "euhh, kami pergi dulu ya" ucap falya lumayan gugup.

Namun keempat lelaki itu hanya menganggukan kepala saja sebagai pertanda mengiyakan ucapan. Empat gadis itu pun langsung pergi menemui orang yang menjual rumah,pada akhirnya mereka menemui orang yang menjual rumahnya lalu.tanpa aba aba mereka berempat langsung membeli rumah besar impiannya.

"Pak, kami mau beli rumah ini" ucap falya kepada bapak bapak yang menjual rumah.

"Oh iya silahkan,mau beli rumah yang mana?!! Tanya bapak bapak itu.

"Aku yang ini aja pak" ucap falya seraya menunjukan jari telunjuknya ke arah rumah yang besar nan megah, begitupun juga dengan nina lulu tiara, mereka membeli rumah yang sama besar nan megah cuman beda beda bentuknya.

CINTA TAK SEIMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang