"Tapi cara manggilnya susah, bayangin manggil satu orang dalam beribu ribu santri, kan nama septi banyak disini" falya hanya mengungkapkannya dalam hati, karena susah untuk bicara secara langsung.
"Oh kamu maunya sama septi?? " tanya pasutri tersebut secara bersamaan.
Falya pun mengangguk, "oke nanti kakak panggilin septi nya ya" ujar kak Vina.
"He'em baik kak" ucap falya mulai tersenyum bahagia.
***
Setelah berapa lama kemudian falya pun menyelesaikan setoran nya ke kakak iparnya, kini sekarang ia sedang mengambil kitab untuk ngaji.
"Kakak vina!!.
"Iya ada apa!".
" eh hehe, kitab milik falya dulu kemana yaa?"tanya falya pelan.
"Oo kitab kamu!!!.
" heem, iya kak"ucap falya antusias.
"Itu ada dilemari kitab milik kakak sama suami kakak".
" loh, harusnya kan ada di lemari kitab milik aku disini " ucap falya.
"Harusnya sih iya, tapi waktu itu kakak sama gus novan ngambil kitab kamu". Lanjut kak Vina yang membuat falya bertanya tanya.
" kenapa diambil?"
"Kakak mantauin kitab milik kamu waktu itu, logatannya bener atau tidaknya" jawab kak Vina.
"Terus?? Logatan nya bener gak??. Seru falya ber antusias berharap bener.
Hmmmm...gimana yaaa...
" yah kakak, tinggal jawab ajaa" greget falya yang tak sabaran.
"Bener kok, cuman kenapa di kitab kamu ada nama Davin, bagas, Rendi, revan, rafin??.
" hah!!kok bisa" kaget falya.
"Kakak jangan curiga dulu ya, sebenarnya aku gak tau siapa yang nulis nama itu?? Soalnya falya gak tau nama nama santri disini, selain santriwati" ujar falya, terlihat dari bola matanya sudah berkaca kaca.
"Yaudah kalo kamu gak tau, sekarang kamu ganti aja ya kitabnya" tawar kak Vina.
"Heem boleh deh".
'Bentar kakak ambil dulu kitabnya".
" baik.
...
"Nihhh kitabnya" sahut kak Vina sambil menyodorkan kitab nya."Wahh makasih kakak". Antusias falya.
"Sama sama, yaudah gih kamu pergi ke masjid nanti keburu dimulai ngajinya" titah kak Vina.
"Tapii septi nya??.
.
" tenang dek! Ini septi udah kakak panggil" sambung gus novan, dan diikuti oleh septi dibelakang nya."Makasih ya, kak gus novan" tutur falya lembut.
" kakak,, aja dek, jangan ada gus nya" imbuh gus novan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK SEIMAN
Teen FictionCerita ini menceritakan 4 gadis remaja dan 4 pria remaja,seorang gadis gadis remaja yang mencintai pria pria non muslim, dan tak lama dari itu ketiga pria sudah mualaf, sedangkan yang satunya lagi masih berjuang untuk mualaf hingga semua keluarganya...