"Aku telah menghancurkan suasana, lihat aja nanti kedepannya falya!!! Aku akan membuat hidupmu hancur sehancurnya" ucap jahat Gabriel sembari tersenyum smirk.
***
Setelah beberapa menit kejadian tadi, Gabriel langsung berdiri, dan mulai menyiapkan mental untuk ke kelasnya.
"Gabriel,kamu beneran mau pulang sekarang" lirih Erika.
"Iya Er".
"Yaudah gue mau ke kelas dulu" ucap Gabriel.
Erika dan amel tidak bisa melarang Gabriel untuk pulang, karena ini memang hukuman untuk Gabriel, mungkin karena rekaman suara yang Nina rekam itu ada suara Gabriel yang terlalu berlebihan kata katanya, hingga ada kata kata, *aku akan mencelakai dia hingga dia mati*.
Erika dan amel pun langsung mengikuti Gabriel untuk menuju keruangan kelas tersebut, dan sesampainya dikelas, Gabriel disoraki oleh semua mahasiswa di kelas tersebut.
"Diammmm" teriak Gabriel. Tetapi semua mahasiswa dikelas itu, tetep aja sorak sorak ke Gabriel. Hingga Gabriel mulai malu atas sikapnya sendiri.
Gabriel mengambil tas miliknya, "cie pulang yah" sindir gaby salah satu circle Gabriel dulu, tetapi gaby dan nala sudah tidak mau lagi se circle dengan Gabriel, karena gaby dan nala tidak mau berbuat jahat, apalagi selalu disuruh Gabriel untuk jahat.
"Apa lo" cerca Gabriel tak Terima.
Gaby terkekeh, "orang sepertimu emang pantes untuk keluar dari kampus ini" imbuh gaby.
"Sialan lo!!! Mentang mentang gak se circle lagi ama gua" ucap Gabriel.
"Nyesel gue pernah se circle sama lo!!!" balas gaby.
"Serah lu!!.
"Untung tadi!! Nina tiara dan lulu langsung laporin elu kedosen, bahkan gue lebih mendukung ke mereka dari pada lo!!!" ujar gaby merasa puas.
"Diam lo".
"Ya udah, lu cepetan pulang gih, gue muek liat muka lo disini" ucap Gabriel seraya memutar bola matanya malas.
"Bacot lo".
"udah, pergi pergi" usir gaby.
Gabriel sudah tidak ada harga dirinya bagi gaby, Gabriel pun langsung keluar dari kelas,
Gabriel sudah pergi dari area kampus, hati dia masih memiliki dendam, dia tak terima dikeluarkan dari kampus, sebenarnya Gabriel ini anak baik, cuman!!!! Semenjak orang tuanya pisah!! Gabriel berubah menjadi anak yang jahat, Gabriel anak broken home, makanya sikap Gabriel berubah drastis."Andai mamah papah gak pisah!! Mungkin aku akan masih baik dan ramah sampai sekarang" lirih Gabriel di sepanjang jalan.
"Kenapa aku jahat banget ya sama falya!!! Padahal dia gak salah apa apa!! Tetapi kenapa hatiku merasa tak Terima dengannya".
"Mungkin hati aku terlalu iri sama dia, karena dia selalu dideketin Chris".
"Tapi... Aku akan tetep harus jahatin falya, celakain falya" dan diakhiri dengan ucapan ini.
***
.
.
."Kok aku!! Khawatir ya sama Gabriel" batin falya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK SEIMAN
Teen FictionCerita ini menceritakan 4 gadis remaja dan 4 pria remaja,seorang gadis gadis remaja yang mencintai pria pria non muslim, dan tak lama dari itu ketiga pria sudah mualaf, sedangkan yang satunya lagi masih berjuang untuk mualaf hingga semua keluarganya...