"Assalamu'alaikum". Salam mereka berempat serentak
"wa'alaikumussalam".
***
Kaum wanita itu pun langsung pulang, juga terburu buru untuk berangkat pengajian.
Mereka pulang jalan kaki, hingga diperjalanan mereka tidak ngobrol sepatah katapun, hanya suara langkah kaki mereka lah yang terdengar.
Lumayan lama mereka jalan, akhirnya mereka sudah sampai dirumahnya masing masing.
"Akhirnya sampai juga, mending aku langsung mandi, habis itu sholat, lalu berangkat ke pengajian deh" ucap falya dengan senang hati.
Falya berjalan untuk mengambil handuknya, lalu ia langsung mandi untuk siap siap.
Tak lama dari itu falya selesai mandi, lalu ia langsung sholat dzuhur.
"Assalamu'alaikum warohmatulloh"
"Assalamu'alaikum warohmatulloh"Anggap aja itu selesai sholat💓🥀.
"Alhamdulillah, sekarang aku tinggal nyamper nina lulu dan tiara deh" antusias falya, sembari memegang tas gandeng yang didalamnya ada mukena, alquran, sama buku untuk menulis apa yang disampaikan ustadznya nanti.
_disuatu dimensi yang lain_
"Angga!! Cepetan lah, lama banget lu tinggal pake baju koko doang" ucap rion yang membuat angga semakin risih.
"Tunggu dulu napa!!! Gue lagi nyari baju yang dikasih kyai pesantren itu" balas angga."Lu nyari juga gak bakal ketemu, kan baju itu ada dirumah lo!! Sedangkan kita lagi ada di apartemen si Chris" ucap rion.
"Ah iya gua lupa".
_curhat heula keudeung_
Gaess jadi aku mau jelasin ya, maaf kalo semisalnya cerita ini agak gak nyambung, tolong dimaklumi yah!! Soalnya aku masih pemula😗.
Dan!! Tentang 'apartemennya chris' memang!! Kalo Chris ini anak orkay, dia anak satu satunya (tunggal) dan dia juga udah dikasih apartemen pas dia ultah yang ke 15 thn nya waktu itu!! Dia juga memiliki perusahaan sendiri, kalo semisal ada yang nanya perusahaan Chris apa? Jadi perusahaan nya adalah " perkantoran", cuman Chris ini jarang ke perusahaan nya, karena dia belum siap, palingan dia nunggu nikah dulu, baru masuk ke kantornya.
_lanjut_
"Ngaco banget lo!' cerca rion seraya menggenggam sesuatu ditangannya.
" yaudah nih pake baju koko punya gue dulu" ucap rion seraya menyodorkan baju koko nya untuk angga."Makasih rion markonyon!!".
"Yoi bro".
"Eh lu pada mau kemana, udah rapih ala ala islami etdah" ucap Tio yang tiba tiba muncul disana.
"Ya gue mau pengajian lah" jawab rion.
"Busett!! Auranya kayak bener bener bercahaya banget dah" ucap tio lagi, hingga dirinya bener bener panas pengen ikut ikutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK SEIMAN
Teen FictionCerita ini menceritakan 4 gadis remaja dan 4 pria remaja,seorang gadis gadis remaja yang mencintai pria pria non muslim, dan tak lama dari itu ketiga pria sudah mualaf, sedangkan yang satunya lagi masih berjuang untuk mualaf hingga semua keluarganya...