"Iya in sha allah kyai bu nyai, in sha allah kami akan sanggup menerima hukuman itu" ujar nelyn.
"Baik, sekarang kalian langsung menjenguk Della di UKS, dan segera minta maaf kepada Della,jangan jadi teman yang khianat" ucap umi Hanifah.
"Baik bu nyai"..
***
, " assalamu'alaikum".salam viana dkk untuk masuk ke UKS menemui Della.
Wa'alaikumussalam*.
Septi memasang wajah tak suka dengan circle nelyn, "Della!! Kami mau minta maaf atas kejadian tadi, kami hilaf, maafin kami yah" ucap nelyn dengan lirih.
Tumben ni anak.. Ketus septi didalam hati.
"Iya lyn viana chiaa, aku maafin kok" ucap Della dan mengulumkan senyumnya.
"Makasih ya Dell" ucap nelyn dkk serentak.
"Btw itu pipinya masih sakit gak del?" tanya viana.
"Hmm, nggak cuman masih lebam aja hi" jawab Della.
"Owh, katanya kamu gak bisa bicara ya tadi?" ucap nelyn heran.
"Oo itu, kalo tadi susah mau bicara, tapii sekarang sudah bisa lagi hee" jawab Della tersenyum,
"Syukur alhamdulillah" lega mereka semua.
, denger denger kalian dihukum ya? Pertanyaan yang septi lontarkan kepada nelyn viana chiaa.
'Hehe'.
. Kami bener bener minta maaf ya, dan kak falya juga maafin kita soalnya kita langsung lari begitu saja" ujar viana.
"Eh ning falya maksudnya" kikuk viana.
"Eh gapapa kok viana, panggil aja kakak soalnya kan kakak rumasa bukan anak kyai, jadi jangan panggil ning" sambung falya.
"Eh gapapa kak, lagian kan kakak adik ipar gus novan,jadi wajar dong dipanggil ning disini" seru septi.
"Hehe terserah deh kalian mau panggil apa, yang penting nyaman nama panggilannya" ucap falya.
"Oh ya, kakak izin mau kerumah kak Vina dulu, soalnya tadi kak Vina sempat nyuruh aku" izin falya.
"Nggih kak silahkan" ucap viana nelyn chiaa septi dan Della secara bersamaan.
***
"Ada apa kak??" bingung falya.
"Jadi kak novan besok bakal langsung pulang, kamu masih mau tinggal disini kan?" pertanyaan kak Vina.
"Hmm, ttapi umi sama abi bakal kesini besok katanya" sambung falya.
"Owalah itu, tadi umi sama abi nelfon kalo mereka gak jadi kesini, katanya sih mau bulan depan".
"Emm, jadi gapapa dong falya pulang besok, baru juga sehari disini" lirih falya cemberut. Namun, dimata kak Vina adeknya sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK SEIMAN
Teen FictionCerita ini menceritakan 4 gadis remaja dan 4 pria remaja,seorang gadis gadis remaja yang mencintai pria pria non muslim, dan tak lama dari itu ketiga pria sudah mualaf, sedangkan yang satunya lagi masih berjuang untuk mualaf hingga semua keluarganya...