Chriisss" lirih nya..
"Ada apa dek!! Heran pedagang air minum.
"sesakit inikah kita yang tidak seagama, melihatmu disaat kamu mau beribadah di gereja, dan aku yang mau melaksanakan kajian dimasjid besar ini, cinta kita memang bener bener tidak bisa menyatu" lirih falya dalam hati sembari masih melamun.
"Eh dek ada apa kau ini" ucap pedagang lagi yang membuat lamunan falya terpecah.
"Eh enggak kok bang, ini tadi ngelamun masalah tugas kuliah" ucap falya berbohong.
Entah perasaan apa yang sedang ia rasakan, rasanya begitu bener bener sakit, ia sudah terjebak dalam hati seseorang, yang mana seseorang tersebut tidak mungkin ia miliki.
'Ini anak dari tadi ngelamun mulu, air kagak diambil daritadi... Heran liatin apa dia ni" batin si abang pedagang, kepoo.
Karena kepenasaranan si abang mulai melanda, si abangnya pun mengikuti arah mata yang falya lihat...
"Coba deng ikutin arah matanya tuh" cepunya.
"Kesiniiiiiiiiiiiiiiiii" hingga lah satu titik seseorang yang sedang berdiri disamping si abang "aelah anjir astagfirullah" kaget si abang saat ia melihat seseorang yang tiba tiba berada disampingnya."Hey bang saya mau beli air minum" ucap Chris yang membuat sangat abang terkejut. "Eh kau ini bujang".
"Yaudah bang maksih ya, ini saya beli airnya 3 botol maksih ya bang" potong falya langsung pergi.
"Iya neng makasih ya neng". Ucap si penjual teriak.
"beli air nya berapa? Lanjut penjual.
" satu aja deh bang".
"Nih tiga ribu an aja"..
" iyaa nih bang".
Tibalah yang tepat untuk bertanya, si penjual tersebut menanyakan hal itu ke Chris...
"Eh dek bentar, cewek tadi ngeliat mulu ke kamu, dia tuh kayak ngelamun dan dari bola matanya terlihat kayak mau nangis, kira kira dia kenapa?"
"LAH FALYA NANGIS" ucap Chris.
"Iyaa mungkin"."Ooo, jadi mungkin aku dan dia beribadah dengan jalur yang berbeda, kemungkinan dia ngelamun masalah itu" jelas Chris.namun si penjual sempat tak mengerti.
"Nah, jadi aku dan dia tuh satu kampus dan kita itu saling mencintai, satu sama lain, tapii cinta kita itu terlalu susah untuk digapai, karena...
" karena apa lanjut dong ceritanya" seru si penjual.
"Ya karena abang tau sendirilah, aku beribadah kemana dia juga beribadah kemana" lanjut Chris dan langsung pergi meninggalkan si penjual kepo.
"Oh berarti beda agama yaa, kasian juga sih, tapi rasanya aku ingin ketawa diatas penderitaan orang lain" batin sipenjual.
BIADAB JUGA TUH PENJUAL👊😬
***
Kini lah falya kembali ke mesjid mengikuti kajian, dan terasa air matanya mengalir di pipinya, sesakit ini kah cinta kita yang beda keyakinan...
"Dek, kok lama banget beli air minumnya" tanya kak Vina yang bersebelahan dengan falya dan juga kak mentari, namun falya tak kunjung menjawabnya
"Dek!! Dek!! Kamu kenapa" ucap kak Vina yang membuat falya kaget, falya mulai mengusap mata dan pipinya yang basah akibat menangis.
"Loh kamu nangis, nangis kenapa coba cerita" ucap peka kak Vina
'Mmm e-engak kok kak' ucap falya sembari tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK SEIMAN
Novela JuvenilCerita ini menceritakan 4 gadis remaja dan 4 pria remaja,seorang gadis gadis remaja yang mencintai pria pria non muslim, dan tak lama dari itu ketiga pria sudah mualaf, sedangkan yang satunya lagi masih berjuang untuk mualaf hingga semua keluarganya...