"Maaf, tapi belum waktunya" ucap falya, seraya langsung menyusul teman temannya yang udah ada di depan.
***
"Fal, lu gak inget" ucap Chris
"Inget apa!! Gue gak inget" judes falya
"Belum juga nanya!! Itu yang kemarin gak jadi ke cafe, makanya sekarang kita ke cafe yuk" ujar Chris.
"Astagfirullah aku lupa, tapi maaf yah aku gak mau, soalnya....
Chris menunggu ucapan lanjutan falya.
"soalnya kenapa?? Tanya Chris
"Yaaa, lain kali aja yah" ucap falya.
"Iya gapapa, tapi kita pulang bareng sekarang"
"Nggak mau". Ucap falya seraya lari menyusul teman temannya yang udah ada di depan.
"Yakin gak mau" teriak Chris dari kejauhan. Namun tak ada jawaban dari falya.
.
.Chris terkekeh,. "Ada ada aja, tingkahnya itu loh bikin gue terpikat" gumam Chris
.
."Yaudah kita pulang aja , lagian mereka gak mau pulang bareng" ucap Chris.
"Yaudah kita langsung gass ke tongkrongan aja" ajak rion.
Brum brum.... Suara motor mereka begitu terdengar sangat jelas, dan mereka langsung tancap gass.
Baru juga ditengah jalan!! Chris dan kawan kawannya melihat, kalo perempuan yang mereka taksir sedang tidak baik baik saja. Apalagi Chris lihat falya yang ditarik tarik tangannya hingga memerah.
..
Lepasin rifan....
Gue gak suka sama lo...
Lo jangan maksa gue...
Lepasin!!! ..
Sakit tangan guee...
Chris yang melihatnya mulai merasakan amarah dalam dirinya, hingga helm yang dipakenya langsung dilempar ke arah rifan.
"Woy!!!!". Teriak Chris, dan bergegas menuju ke arah yang mana falya di paksa untuk menerima cintanya rifan.
"Jangan ikut campur lo!!!" sarkas rifan.
"Lo jangan sakitin dia, ingat dia itu sukanya ama gua" ucap Chris.
"Jangan pede lo!!! Agama aja beda lo ama falya" ucap rifan sembari tersenyum smirk.
"Dan lo juga, jangan pede dulu, orang abi zainal, abinya falya juga udah tau kalo gua itu orang pertama yang disukai falya" ucap Chris.
"Sialan lu!!! Duel kalo bisa" ucap rifan.
"Ayo!!!.
"Eh jangan chriss, kamu gak boleh duel sama dia, udah biarin mending kita pulang aja" ujar falya.
"Emangnya kamu mau pulang bareng aku??" tanya Chris.
"He'em" ucap falya sembari menganggukan kepalanya.
-
"Heh!! Mau pada kemana lu pada" ucap rifan dengan nada nyindir.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK SEIMAN
Teen FictionCerita ini menceritakan 4 gadis remaja dan 4 pria remaja,seorang gadis gadis remaja yang mencintai pria pria non muslim, dan tak lama dari itu ketiga pria sudah mualaf, sedangkan yang satunya lagi masih berjuang untuk mualaf hingga semua keluarganya...